get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

11 Deretan Artis Keturunan Belanda Bikin Heboh Publik, Siapa Saja?

Minggu, 20 November 2022 | 10:46 WIB
header img
Deretan Artis Indonesia Keturuan Belanda. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Artis keturunan Belanda di industri hiburan Tanah Air mempunyai karakteristis fisik yang menonjol. Di antara mereka juga ada nama- nama besar di belantika hiburan Indonesia. Perlu diketahui deretan artis Indonesia keturunan Belanda bikin heboh publik

Kita semua tahu jika Indonesia serta Belanda memiliki sejarah panjang di masa lalu. Hingga tidak heran apabila banyak orang dari kedua negeri ini yang mempunyai persilangan generasi.

Sebagian dari mereka sendiri cukup banyak yang masuk dalam catatan artis Indonesia keturunan Belanda. Kedatangan mereka dikenali oleh publik sebab mempunyai fisik yang cenderung menonjol secara paras serta bentuk badan badan. Langsung saja simak daftar artis Indonesia keturunan Belanda di bawah ini!

Daftar Artis Indonesia Keturunan Belanda

1. Eva Celia

Artis Indonesia keturunan Belanda yang pertama yaitu Eva Celia, Eva merupakan putri dari pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, Eva Celia mempunyai beragam suku dan bangsa di dalam darahnya.

Eva mewarisi keturunan Belanda, Jerman, serta Bugis dari sang ibunda, sedangkan dia juga berdarah Jawa serta Madura yang didapatkan dari bapaknya. Eva Celia sendiri saat ini menjadi salah satu musisi solo kenamaan Tanah Air yang mempunyai paras menawan serta mempesona semacam Sophia Latjuba.


Paula Verhoeven. (okezone.com)

2. Paula Verhoeven

Pasti Kalian tidak asing dengan perempuan yang termasuk artis Indonesia keturunan Belanda ini. Perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987 ini merupakan seseorang model serta aktris berkebangsaan Indonesia. Paula merupakan putri dari pasangan Eddy Verhoeven keturunan Belanda- Tionghoa serta Herlina T.

Verhoeven asli Jawa dari Semarang. Paula Verhoeven merupakan seseorang alumnus Jurusan Public Relations, London School of Public Relations 2005- 2009. Paula Verhoeven pula ialah istri dari Baim Wong.

3. Asmirandah

Asmirandah mempunyai nama asli Asmirandah Zantman. Rupanya, wanita yang akrab disapa Andah ini merupakan artis Indonesia keturunan Belanda juga, ia memiliki keturunan sunda juga. Bukan cuma keturunan Belanda, Asmirandah memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen sebelum menikahi Jonas Rivanno.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut