get app
inews
Aa Read Next : Khasiat Baby Oil buat Anak serta Orang Dewasa, Bikin Harum dan Fresh!

Inilah 9 Artis yang Mengadopsi Anak Angkat, Dari Presenter Hingga Pesepak Bola Terkenal

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:15 WIB
header img
Ilustrasi artis yang mengadopsi anak angkat (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tahukah kamu ternyata banyak artis yang mengadopsi anak untuk menjadi bagian dari mereka? Siapa saja sih artis yang mengadopsi anak angkat? simak penjelasannya.

Anak adalah sebuah amanah yang diberikan Tuhan untuk dirawat dan dijaga. Dimana semua orang pasti ingin mempunyai anak sebagai anugrah dari Tuhan dan mampu menciptakan rasa kebahagiaan sendiri oleh pasangan suami istri.

Salah satunya artis, banyak artis yang mengadopsi anak angkat untuk dijadikan bagian dari keluarga mereka. Walaupun bukan berasal dari rahim mereka sendiri, namun kebahagiaan itu masih ada layaknya seorang ibu yang mempunyai anak.

Terlebih pasangan suami istri yang mengidamkan kehadiran buah hati, pasti akan sangat bahagia apabia mampu merawat dan menjaga anak.

Memang kenyataannya tidak semua orang secara mudah memiliki seorang anak. Beberapa orang yang perlu menunggu sampai sekian tahun untuk mempunyai anak, bahkan juga cukup banyak dari mereka yang lakukan program hamil.

Hal tersebut yang dirasakan oleh beberapa artis. Walau lakukan program hamil, beberapa artis itu adopsi anak. Mereka telah membesarkan anak-anak angkat itu sampai sekarang ini.

Inilah deretan artis yang mengadopsi anak angkat untuk dijadikan bagian dari mereka diantaranya adalah 

1. Celine Evangelista

Artis yang mengadopsi anak yang pertama ada Celine Evangelista yang adopsi seorang anak.

Anak berjenis kelamin wanita itu dinamakan Jemima Guri Clementine Sompie. Walau Celine mempunyai anak dari pernikahannya dengan Dirly Idol, tetapi kasih-sayang Celine pada anak angkatnya itu tidak pernah luntur.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut