get app
inews
Aa Read Next : Khasiat Baby Oil buat Anak serta Orang Dewasa, Bikin Harum dan Fresh!

Inilah 9 Artis yang Mengadopsi Anak Angkat, Dari Presenter Hingga Pesepak Bola Terkenal

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:15 WIB
header img
Ilustrasi artis yang mengadopsi anak angkat (okezone.com)

5. Denny Cagur

Pernikahan Denny Cagur dan Santi telah memiliki seseorang putra namanya Fabian Muhammad. Walau telah mempunyai anak, Denny ingin lengkapi kebahagiaannya dengan adopsi anak lelaki pada 2016 yang diberi Arsya.

Selanjutnya pada 2021 lalu, Denny dan Shanty kembali adopsi seorang bayi mungil. Bayi wanita ini dinamakan Fazeela Meshwa Athari atau akrab dipanggil Meshwa. Kedatangan Meshwa sudah pasti menambah kebahagiaan keluarga ini.

Mempunyai wajah yang cantik dengan perawakan yang gemuk, membuat Meshwa menjadi salah satunya bayi yang begitu menggemaskan.

6. Anjasmara

Artis punyai anak angkat ialah pasangan Anjasmara dan Dian Nitami. Mereka mempunyai 5 orang anak dan tiga di antaranya sebagai anak angkat, yakni Luther Putra Syarief, Amanda Annette Syariff, dan Yopi Ramdani.

Ketiga anak angkat Anjasmara dan Dian Nitami ini telah beranjak dewasa, bahkan juga ada yang telah menikah. Walau begitu, hubungan keluarga ini selalu kelihatan kompak.

7. Ruben Onsu

Artis mempunyai anak angkat salah satunya presenter populer Ruben Onsu. Ia mengasuh anak anak namanya Betrand Peto. Tatap muka keduanya saat itu saat Betrand diundang di salah satu acara tv karena video saat menyanyi dan bernada emasnya trending.

Selanjutnya Ruben berminat untuk mengasuh Ruben dan menyekolahkan sampai mengembangkan karier anaknya itu. Walau telah mempunyai 2 orang anak, tetapi Ruben dan Sarwendah tak pernah membeda-bedakan perhatian di antara Betrand dan kedua anak kandungnya.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut