get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

5 Ide Bisnis Kekinian dari Buah Mangga, Dijamin Enak dan Menguntungkan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 22:57 WIB
header img
Ide Bisnis Kekinian dari Buah Mangga. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Lima Ide Bisnis Kekinian dari Buah Mangga, Anti-Mainstream dan Kreatif Panen buah mangga dan terlalu banyak buah mangga di rumah? Punya buah mangga banyak ternyata dapat dimanfaatkan untuk bisnis tentunya akan menghasilkan cuan yang melimpah.

Jika dibiarkan saja, tentu akan rawan membusuk dan justru akan terbuang sia-sia. Dan jika dimakan terus-terusan, maka lidah akan bosan dan justru kenikmatan makan mangga akan berkurang dan bahkan hilang.

5 Ide Bisnis Kekinian dari Buah Mangga

Jangan khawatir, berikut 5 ide bisnis kekinian dari buah mangga yang anti-mainstream:

1. Mango Jelly Drink

Mango Jelly Drink adalah minuman dengan rasa buah mangga, dapat dengan dijus atau cukup dengan perisanya saja.Lalu tambahkan nata de coco dan jelly rasa mangga di dalamnya. Jual dalam bentuk botol plastik agar orang praktis dan tidak kesulitan mengonsumsinya.

2. Puding Cup Sutera Mangga

Pecinta puding? Salurkan kesukaanmu pada puding dengan mengolaborasikannya dengan mangga dan menjadi ide bisnis dari mangga yang anti-mainstream. Kamu hanya harus menyiapkan buah mangga, nutrijell plain, SKM, maizena, nata de coco, dan sirup rasa mangga.

3. Mango Sticky Rice


Buah Mangga. (okezone.com)

Mango Sticky Rice adalah jajanan khas Thailand yang bisa jadi ide bisnis atau gagasan berjualan. Dibuat dari beras ketan, santan, buah mangga, daun pandan, dan pasta pandan, camilan ini cocok sebagai dessert di hari yang panas.

Meskipun berasal dari luar negeri, makanan ini cocok di lidah Indonesia yang notabene memiliki banyak jenis makanan dari ketan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut