get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

4+ Ide Bisnis Kekinian Setelah Lebaran yang Menguntungan, Bisa Dicoba!

Minggu, 09 Oktober 2022 | 14:35 WIB
header img
Ide Bisnis Kekinian Setelah Lebaran. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Apakah kamu ingin mencoba memulai bisnis setelah Lebaran nanti? Seperti diketahui, membuka bisnis dapat menjadi salah satu sumber tambahan pemasukan. Tak perlu khawatir inilah ide bisnis kekinian setelah lebaran yang menguntungkan. 

Jika di bulan Ramadan kemarin identik dengan bisnis takjil, hampers, hingga busana muslim, lain kembali dengan setelah Lebaran. Ada beberapa peluang bisnis lainnya yang dapat kamu coba dan sama-sama berpotensi mendatangkan keuntungan. Berikut ini lima ide bisnis yang dapat kalian coba tekuni setelah Lebaran, apa saja ?

Ide Bisnis Kekinian Setelah Lebaran yang Menguntungan

1. Penyedia jasa

Jika ingin memulai bisnis yang tidak memerlukan modal, maka kamu dapat mencoba menawarkan jasa berdasarkan keahlian yang kamu miliki. Sebagai contoh, bila kamu memiliki keterampilan menulis, karena itu kamu dapat membuka jasa content writing.

Kamu yang memiliki keahlian di bagian desain bisa juga memaksimalkan kemampuanmu untuk mendatangkan penghasilan tambahan dengan membuka jasa ini. Agar calon konsumen lebih percaya dengan hasil kerjamu, jangan lupa untuk melampirkan portofolio, ya!

2. Makanan sehat


Makanan sehat. (okezone.com)

Lebaran, selain identik dengan silaturahmi, sama dengan banyaknya ada berbagai jenis makanan. Membuka bisnis yang menawarkan makanan sehat agar mereka yang merayakan Idulfitri dapat kembali memulai gaya hidup sehat bisa juga kamu manfaatkan.

Jika kamu memiliki keterampilan memasak, karena itu kamu dapat menawarkan makanan sehat dan memanfaatkan momentum saat Lebaran.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut