get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

4+ Ide Bisnis Kekinian Setelah Lebaran yang Menguntungan, Bisa Dicoba!

Minggu, 09 Oktober 2022 | 14:35 WIB
header img
Ide Bisnis Kekinian Setelah Lebaran. (okezone.com)

3. Mainan dan barang yang dapat dikoleksi

Baik orang dewasa yang telah bekerja sampai anak-anak umumnya akan mendapatkan tunjangan hari raya (THR) di bulan Ramadan atau Lebaran. Uang itu tak jarang dibelikan barang yang mereka minati untuk dikoleksi, misalnya saja mainan untuk anak-anak.

Peluang ini dapat kamu coba dengan menjadi reseller atau dropshipper, untuk memenuhi kebutuhan mereka yang mempunyai hobi mengoleksi sesuatu.

4. Souvenir

Peluang bisnis yang seterusnya dapat kamu coba setelah Lebaran adalah menjual souvenir. Walaupun sudah tidak lagi mengirim hampers, souvenir sebagai salah satu hal yang terus dicari oleh banyak orang, misalnya untuk hadiah.

Kamu bisa juga membuat souvenir untuk memenuhi kebutuhan berbagai acara, seperti pernikahan, yang saat ini banyak kembali diadakan.

5. Gadget dan aksesorinya

Selainnya mainan dan barang yang dapat dikoleksi, tak sedikit orang yang menggunakan uang THR-nya untuk membeli gadget dan aksesorinya. Artinya, ada peluang yang dapat kamu manfaatkan di sini, yaitu untuk menjual berbagai kebutuhan untuk melengkapi gadget.

Tersebut lima peluang bisnis yang dapat dicoba kamu untuk memaksimalkan momentum setelah Lebaran untuk mendapatkan keuntungan. Tertarik untuk mencoba salah satu ide bisnis di atas?

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut