get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

5 Bisnis Kuliner Enak Cocok Ditawarkan Pekerja Kantoran

Minggu, 30 Oktober 2022 | 17:42 WIB
header img
Bisnis Kuliner Cocok Untuk Pekerja Kantoran. (okezone.com)

2. Katering

Tinggal di kawasan perkantoran sebagai salah satu peluang baik untuk mengembangkan bisnis kuliner. Anda dapat menyediakan katering untuk pegawai kantoran yang ada di sana.

Sebagian besar pegawai kantoran lebih memilih untuk menggunakan layanan katering untuk makan siang mereka.

Selain praktis dan menghemat banyak waktu istirahat, katering seperti ini dianggap dapat menghemat pengeluaran untuk makan siang. Sajikan menu-menu makanan yang variatif dan lezat, agar bisnis katering ini dapat berjalan dengan lancar.

3. Makanan organik

Kesadaran akan gaya hidup sehat sudah lebih tumbuh di tengah masyarakat dan ini juga bisa menjadi peluang usaha tahun ini. Berbagai makanan organik ini jauh lebih diminati, baik itu dalam bentuk kering atau sayuran dan buah segar.

Anda dapat menjadikan ini sebagai pilihan bisnis yang menjanjikan, karena peminatnya sudah jauh lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Kehadiran aplikasi pengantaran online akan memudahkan bisnis ini berkembang dengan pesat.

4. Aneka makanan kekinian


Makanan Kekinian. (okezone.com)

Beragam makanan kekinian juga diminati oleh kalangan masyarakat, terutama anak muda. Ini menjadi pilihan bisnis kuliner yang tepat, apalagi bila Anda termasuk orang yang senang bereksperimen dengan berbagai menu baru.

Kreasikan makanan kekinian yang lezat dan disukai oleh banyak orang, sehingga dapat mendatangkan lebih banyak pelanggan. Selain itu, pilihlah lokasi usaha yang tepat dan selalu ramai, agar usaha makanan kekinian ini bisa berkembang dengan cepat ke depannya.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut