get app
inews
Aa Read Next : 5 Gaya Hidup Sehat Agar Tubuh Lebih Berstamina, Patut Dicoba!

5 Gaya Hidup yang Perlu Dilakukan Saat Berusia 25 Tahun, Apa Saja?

Jum'at, 04 November 2022 | 19:48 WIB
header img
Gaya Hidup yang Perlu Dilakukan Saat Berusia 25 Tahun. (okezone.com)

3. Rutin berolahraga.


Gaya Hidup Usia 25 Tahun. (okezone.com)

Genhype, kamu harus memahami jika tubuhmu sudah ada seperempat abad di dunia ini. Tentunya kamu telah melalui banyak hal bersama tubuhmu selama 25 tahun ini. Karena itu, menjaga kesehatan sebagai aspek penting agar fisik tetap bugar sejak usia 25 tahun.

Dilansir dari WHO, seorang dengan fisik yang kuat setidaknya harus melakukan olahraga rata-rata 60 menit per hari dengan intensitas sedang hingga kuat. Ingat, fisik bugar adalah investasi terbaik di masa tua loh Genhype!

4. Terapkan pola makan sehat.

Selain menerapkan olahraga, membuat kebiasaan pola makan yang sehat menjadi kunci fisik terjaga sampai hari tua nanti. Walau menjadi target paling empuk dari jenis makanan tidak sehat, kabar baiknya, survey dari Aramark menyebut 65 % Generasi Z sekarang tertarik dengan pola hidup melalui diet sehat plant-based. Jangan tunda lagi dan segera perbaiki pola makanmu ya!

5. Perluas relasi dengan bersosialisasi.

Tidak sedikit yang setuju istilah makin tua makin malas bersosialisasi. Tetapi ternyata, sosialisasi berdampak jauh pada gaya hidup. Pada usia 25 tahun, kamu dapat memperluas relasi dengan bersosialisasi dalam kegiatan-kegiatan bermanfaat. Manfaat berosisialisasi dapat dirasakan jangka panjang sampai usia tua nanti.

Itulah gaya hidup yang perlu dilakukan saat berusia 25 tahun. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut