get app
inews
Aa Read Next : 5 Gaya Hidup Bisa Menurunkan Libido Secara Alami

5 Konglomerat Dunia Dengan Gaya Hidup Sederhana, Nomor 4 Dari Indonesia

Minggu, 06 November 2022 | 16:22 WIB
header img
Konglomerat Dunia Dengan Gaya Hidup Sederhana. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Sederet konglomerat dunia dengan gaya hidup sederhana memang patut dicontoh. Meski bergelimang harta, beberapa miliarder ini lebih senang hidup bersahaja.

Sudah bukan rahasia lagi jika kehidupan seorang konglomerat kerap dipenuhi akan limpahan harta dan kemewahan. Para miliarder dunia pasti dapat melakukan apa tanpa ada kesulitan.

Tetapi siapa kira, ada beberapa miliarder dunia yang lebih memilih hidup sederhana dan apa adanya meski memiliki banyak harta. Siapa saja konglomerat dunia dengan gaya hidup sederhana itu?Inilah beberapa daftarnya sebagai berikut.

Deretan Konglomerat Dunia dengan Gaya Hidup Sederhana

Beberapa konglomerat dunia yang lebih memilih gaya hidup sederhana dan penampilan apa yang ada meski kaya raya antara lain sebagai berikut.

1. Mark Zuckerberg

Sudah bukan rahasia lagi jika Mark Zuckerberg adalah orang kaya yang memiliki gaya hidup sederhana. Pemilik perusahaan teknologi jejaring sosial Facebook (Meta) ini menjadi salah satu orang terkaya di dunia yang memiliki kekayaan mencapai USD47,20 miliar atau setara dengan Rp733,35 triliun.

Meski demikian, Zuckerberg tidak lantas gemar bermewah-mewah dengan kekayaannya itu. Dia justru lebih suka hidup dengan kesederhanaan. Ini dapat dilihat dari gaya pakaian yang kerap dia kenakan. Dia lebih gemar mengenakan kaos oblong dan sepatu skate.

Kesederhanaan Zuckerberg tampak dari ruang kerjanya. Dia lebih senang bekerja bersama karyawannya dalam satu ruangan dibanding memiliki ruang kerja pribadi.

Ketika banyak orang kaya di Indonesia memilih koleksi mobil mewah yang mahal seperti Lamborghini, Zuckerberg justru lebih senang menggunakan mobil Honda Jazz yang harganya hanya berkisar Rp300 jutaan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut