get app
inews
Aa Read Next : ICStar Hackathon 2022 Tempat Mencari Talenta Berbakat di Bidang Teknologi

5 Teknologi Mutahir Masa Depan, Sebagian Telah Terdapat Sekarang

Senin, 07 November 2022 | 13:52 WIB
header img
Teknologi Mutahir Masa Depan. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Teknologi masa depan yang hendak membuat terkesima dengan pergantian dunia teknologi. Secanggih apa kehidupan beberapa tahun ke depan? Ada lima teknologi mutahir masa depan yang mulai ada di kehidupan saat ini,

Pertumbuhan teknologi terus tumbuh pesat, inovasinya pula disesuaikan dengan kebutuhan manusia buat memudahkan kehidupan. Mulai dari cuci baju sampai memasak.

Kebutuhan manusia yang banyak serta terus meningkat membuat ilmuwan ikut menghasilkan teknologi baru yang mutahir. Kilat ataupun lambat, di masa depan dapat jadi seluruh kebutuhan bisa dipadati memakai teknologi sangat mutahir.

Apalagi, di tahun 2022 ini sebagian teknologi yang lebih dahulu cuma suatu konsep saja telah dapat dinikmati oleh warga. Misalnya semacam ponsel dengan body transparan, sepatu pintar, sampai mobil tanpa supir. Menarik, kan? Berikut sebagian deretan teknologi mutahir di masa depan yang bisa jadi terwujud.

Teknologi Mutahir Masa Depan

Nah, ingin ketahui teknologi masa depan tercanggih yang telah ataupun hendak terwujud? Ikuti sebagian teknologi luar biasa yang apalagi lebih dahulu cuma suatu khayalan saat ini jadi realitas:

Nothing Phone

Di tahun 2022, suatu industri teknologi asal London membuat inovasi baru dalam smartphone yang bernama Nothing Phone 1. Berbeda dari smartphone bisanya, Nothing Phone mempunyai body yang transparan yang memperlihatkan bagian dalam mesin dan memakai frame dari aluminium daur ulang.

Tidak hanya itu, keberadaan LED di belum lama Nothing Phone membagikan keunikan tertentu. Lampu LED ini terpasang di sekitar lensa kamera, pojok kanan atas, tengah ponsel, serta segaris dengan port USB C.

Ada lebih dari 900 lampu LED yang mempunyai banyak guna, semacam indikator notifikasi, nada dering telepon masuk, sampai berikan ketahui kalau ponsel lagi dicharge.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut