get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Mengawali Bisnis Santapan Online buat Pendatang baru Hubster Blog

5 Bisnis Online Tanpa Modal Yang Pasti Hasilkan Cuan

Selasa, 08 November 2022 | 07:59 WIB
header img
bisnis online tanpa modal (pexels)

Berikut Ini Merupakan 5 Bisnis Online Tanpa Modal Yang Tidak Akan Merugikan

1. YouTuber

Bisnis online tanpa modal yang pertama kali ini adalah menjadi seorang Youtuber. Kamu tentu kerap menyaksikan video di YouTube bukan? YouTube ialah salah satu social media dalam wujud video. Dengan membuat video setelah itu meng- upload- nya di YouTube, Kamu bisa mendapatkan pemasukan.

Apalagi pemasukan dari YouTube tidak dapat dibilang sedikit sehingga tidak heran saat ini banyak bermunculan YouTuber, mulai dari balita sampai orang tua. Modal yang butuh kamu siapkan cumalah laptop, kamera ataupun hp serta jaringan internet. Tidak lupa siapkan pula manfaat yang kreatif untuk membuat kontennya.


bisnis online tanpa modal sebagai dropshipper (pexels)

2. Dropshipper

Bila kamu kerap melaksanakan belanja online, tentu tidak asing dengan sebutan sistem dropship. Dropship ialah tipe usaha di mana kamu bisa menjual benda atas nama kamu namun barangnya dikirimkan oleh pihak lain( supplier).

Dari usaha bisnis online tanpa modal ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari harga yang Kamu senantiasa kan sendiri. Pasti saja harga yang Kamu tetapkan hendaknya lebih besar jumlahnya dari harga asli.

Saat ini ini, kamu pula hendak dimudahkan dengan banyaknya e-commerce. Pasarkan saja produk kamu di seluruh social media serta e- commerce, hingga pelanggan hendak menghadiri kamu.

Tidak hanya itu, kamu pula tidak butuh memikirkan persediaan sebab stok dipegang oleh pemasok. Dengan begitu, kamu pula mengirit bayaran gudang, sewa, pengendalian serta sebagainya. Hingga tidak heran bila tipe usaha online ini banyak diminati.

3. Menawarkan Jasa Cocok Hobi

Mempunyai kemampuan ataupun hobi pada suatu bidang? Kamu pula bisa menjual kemampuan serta hobi kamu untuk memperoleh pemasukan. Tawarkan jasa kamu lewat social media. Kamu tidak perlu khawatir ataupun malu untuk menjual jasa Kamu.

Peluangnya sangat besar sebab banyak orang yang saat ini mencari kebutuhan mereka pula lewat media sosial tercantum jasa. Apapun keahlian yang kamu miliki, cobalah buat mulai menawarkannya.

Sebagian contoh jasa yang saat ini banyak ditawarkan semacam jadi freelancer, membuka jasa konsultasi, misalnya konsultasi SEO, desain, pajak serta lain- lain, jasa fotografi, penerjemah, penulis serta masih banyak lagi.

4. Asisten Virtual

Dengan begitu banyak bisnis yang beroperasi secara online, tidak mengherankan apabila dikala ini banyak diperlukan asisten virtual buat menolong mereka senantiasa tertib dalam menuntaskan tugas administratif tanpa butuh menghasilkan modal besar.

Tugas seseorang asisten virtual mencakup penyusunan, membalas email, membuat, serta mendistribusikan dokumen yang berkaitan dengan bisnis, menjawab persoalan media serta bisnis, menulis serta membuat konten, serta masih banyak lagi.

5. Website Developer

Dan bisnis online tanpa modal yang terakhir kali ini adalah menjadi website developer. Sebenarnya lumayan gampang buat membangun suatu web sendiri tetapi mayoritas orang tidak mempunyai banyak waktu serta kemampuan secara sungguh- sungguh buat mengerjakannya.

Buat menangkap kesempatan ini, hingga dibutuhkan banyak jasa seseorang website pengembang. Jadi seseorang website pengembang, cuma memerlukan laptop, koneksi internet, serta keahlian membuat web.

Pekerja website pengembang ini mempunyai pendapatan besar sebab tingkatan keahliannya yang tidak dipunyai seluruh orang. Terus menjadi rumit web yang sanggup terbuat seseorang website pengembang, terus menjadi mahal harga yang bisa ditawarkan.

Itulah 5 Bisnis Online Tanpa Modal Yang Tidak Akan Merugikan. Jangan bingung untuk memulai bisnis online tanpa modal. Semangat untuk kamu! Jangan lupa untuk mencobanya.

Editor : Dean Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut