get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

10 HP Android Terkini Dengan Harga dan Kualitas Terbaik, Laris Manis!

Selasa, 08 November 2022 | 18:22 WIB
header img
HP Android Terkini. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Semakin canggihnya perkembangan teknologi maka banyak fitur-fitur yang menarik hati penggunanya, salah satunya smartphone yang selalu memberikan harga, kualitas maupun fitur yang beragam. Banyak pilihan HP android terkini dengan harga dan kualitas yang banyak diminati oleh banyak orang.

Oleh karena itu, agar tidak salah pilih ada beberapa HP android terkini dengan harga dan kualitas terbaik, simak yuk:

10 HP Android Terkini Dengan Harga dan Kualitas Terbaik

Mate 50 Pro

Salah satunya pabrikasi asal China ini satu kali lagi sudah keluarkan handphone terbaru. Huawei masih tetepa tidak memakai service Google untuk piranti anyarnya yang namanya Mate 50 Pro. Tetapi, pemakai pasti berasa suka dengan penataan atau feature menarik dari camera.

Huawei Nova Y61

Lewat web resminya di hari Senin (31/10), Huawei mengeluarkan Huawei Nova Y61 secara global sebagai handphone kelas menengahnya yang baru. Meskipun begitu, perusahaan electronic asal Shenzhen itu menyebutkan jika handphone ini dipilih untuk jadi suksesor dari Huawei Nova Y60.

Vivo Y22

Mengenalkan Vivo Y22 dengan cara resmi ke pasar Indonesia di awal bulan September tempo hari, Vivo kembali mengeluarkan variasi lain dari produknya itu. Ingat, anak perusahaan dari BBK Elektroniks itu melaunching pertama kalinya handphonenya ini cuman satu variasi saja yaitu RAM 4 GB dan intern memori 64.

Oppo A17

Mengeluarkan Oppo A17 dengan cara resmi di hari Kamis (20/10) lalu, Oppo mengeklaim handphone terbaru itu akan memeriahkan barisan handphone android untuk kelas entry-level di Tanah Air. Namun, piranti itu tidak hilangkan peredaran Oppo A16 yang notabene seri terakhir kalinya. Ya, ketentuan Oppo ini.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut