get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android, Dengan Mudah dan Tepat

4 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terkini di Tahun 2022, Cek Disini!

Senin, 14 November 2022 | 19:53 WIB
header img
Rekomendasi HP 2 Jutaan Terkini. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Sama semacam HP terkini 2022 1 jutaan, di rentang harga Rp2 jutaan pula terdapat lumayan banyak opsi menarik. Tentunya banyak yang berminat untuk membelinya, selain harga terjangkau kualitasnya tak diragukan lagi. 

Samsung saat ini mulai tidak berubah- ubah merilis HP mutahir dengan harga murah yang apalagi dapat kalian miliki dengan harga Rp2 jutaan. realme pula muncul dengan Narzo 50 dengan chipset yang biasa ditemui di HP 3 jutaan.

4 Rekomendasi  HP 2 Jutaan Terkini di Tahun 2022

Ayo ikuti rekomendasinya di dasar ini!

1. Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13 merupakan entri terkini dari pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini buat segmen harga Rp2 jutaan. Semacam pendahulunya, Samsung Galaxy A12, Galaxy A13 menawarkan bermacam berbagai fitur menarik yang buat kita seluruh terpikat!

Energi tarik lain dari Galaxy A13 merupakan pemakaian chipset otentik Samsung terkini di segmen entry- level, ialah Exynos 850. CHipset yang sudah digunakan dari seri Galaxy A12 ini sanggup membagikan performa normal yang dapat digunakan buat main permainan serta kegiatan setiap hari lain.

Kelebihan utama dari HP terkini Samsung ini terdapat pada kamera dengan setting quad camera 50MP( wide)+ 5MP( ultrawide)+ 2MP( makro)+ 2MP( depth). Berkat terdapatnya kamera macro serta depth, kalian juga dapat mengambil foto jarak dekat dengan mutu yang tajam.

Sayangnya, HP Samsung terkini 2022 ini belum mengusung layar Luar biasa AMOLED semacam para saudaranya. Walaupun begitu, layarnya lebih besar dari HP lain di kelasnya berkat dimensi 6, 6 inci Infinity- V Display dengan resolusi FHD+.

2. Redmi 10 2022

Sebagian waktu kemudian, Xiaomi muncul dengan sedikit kejutan dengan merilis varian terkini Redmi 10. HP ini sesungguhnya telah luncurkan tahun kemudian. Tetapi, Xiaomi memperkenalkan tipe" 2022" dengan improvement dari tipe lebih dahulu.

Improvement tersebut terdapat di OS yang digunakan. Redmi 10 2022 sudah memakai MIUI 12. 5 tipe Enhanced Edition yang menjanjikan lebih banyak fitur dan performa yang lebih normal. Di Redmi 10 otentik, OS yang digunakan merupakan MIUI 12. 5 tipe standar.

Di sisi yang lain, seluruh masih sama dengan tipe" 2021". Kameranya masih memakai konfigurasi quad camera 50MP( wide)+ 8MP( ultrawide)+ 2MP( makro)+ 2MP( depth). Sensor 50MP diklaim jadi yang paling tinggi di segmen HP 2 jutaan di dikala HP lain masih berkutat dengan konfigurasi triple camera 48MP.

Tidak hanya itu, chipset yang digunakan merupakan Mediatek Helio G88 yang telah lumayan mumpuni buat main permainan. Performanya pula didukung dengan RAM sampai 6GB serta ruang penyimpanan menggapai 128GB.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut