get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

7 Artis Berhijab Tercantik di Indonesia, Bikin Hati Jadi Meleleh!

Selasa, 15 November 2022 | 07:38 WIB
header img
Artis Berhijab Tercantik di Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Berhijab merupakan salah satu cara menutup aurat dalam artian lebih memantapkan hatinya untuk hijrah. Namun kenyataannya tak semua yang mengenakan hijab dapat mempengaruhi karir sebagian artis di dunia hiburan. Deretan artis berhijab tercantik di Indonesia ini jadi inspirasi banyak perempuan,

Walau berhijab mereka masih tetap memperhatikan gaya dan penampilan agar selalu terlihat anggun. Tak heran banyak netizen perempuan yang meniru style mereka berpakaian.

Beberapa artis cantik ini membuktikan jika percaya diri tidak melulu dengan memamerkan bentuk tubuh. Memakai pakaian tertutup juga seorang perempuan dapat terlihat cantik menawan. Penasaran siapa saja mereka?

7 Artis Berhijab Tercantik di Indonesia

Berikut ini deretan artis berhijab tercantik di Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Citra Kirana

Citra Kirana memulai berhijab pada 2019 lalu. Citra menjelaskan alasannya ingin memakai hijab saat dirinya pulang dari umrah. Citra ingin menjadi sosok perempuan yang lebih baik. Walaupun Citra sudah menggunakan hijab, dirinya masih aktif di dunia hiburan.

2. Cut Syifa

Artis berhijab tercantik di Indonesia yang pertama ada Cut Syifa. Cut Syifa mulai menggunakan hijab sejak awalnya 2021 kemarin. Ia memutuskan memakai hijab karena mendapat panggilan dan sudah waktunya menutup aurat. Sesudah menggunakan hijab kecantikan Cut Syifa juga semakin terpancar.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut