get app
inews
Aa Read Next : 5 Tutorial Atasi Rambut Bercabang Dengan Benar, Dijamin Ampuh!

 5 Produk Perawatan Rambut Kering dan Mengembang yang Sehat

Minggu, 27 November 2022 | 09:46 WIB
header img
Produk Perawatan Rambut Kering. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Rambut memang bagian tubuh yang sensitif dan perlu dilakukan perawatan untuk menjaganya tetap kuat, sehat, dan bagus. Banyak sekali produk untuk perawatan rambut, mulai dari vitamin, shampoo, conditioner, masker, dan lain sebagainya yang perlu dicoba. 

5 Produk Merawat Rambut Kering dan Mengembang

Bagaimanapun gaya rambut Kakak, pasti membutuhkan perawatan agar sehat dan mengembang dengan baik. Kakak bisa menjalankan perawatan dengan produk yang memiliki berbagai manfaat untuk rambut. Berikut 5 produk yang wajib Kakak coba.

1. TRESemme Shampo

Produk ini memang terkenal untuk mengatasi permasalahan rambut kering dan lepek. Dibanderol dengan harga mahal, produk ini menjamin kualitas sampo terbaik dan ampuh mengatasi permasalahan rambut.

Kandungan nourishing power ionic complex di dalamnya mampu memperbaiki rambut yang rusak dan menguatkan setiap helai rambut. Jika digunakan sehari-hari, pasti rambut akan sehat dan cantik sempurna.

2. Dove Shampo

Produk shampo selanjutnya yang mampu memperbaiki rambut kering adalah Dove. Kandungan keratin repair di dalamnya dapat memperbaiki keratin rambut yang rusak akibat terpapar sinar matahari atau kurangnya udara.

Dove juga tergolong dalam jenis produk yang dibanderol dengan harga tinggi. Oleh karena itu produk ini mampu mengklaim bahwa kerusakan seperti kering, kusam, bercabang, dan rapuh dapat diatasi dengan produk ini.


Produk Perawatan Rambut Kering. (okezone.com)

3. Ellips Vitamin

Produk yang mengandung pro keratin complex dan lidah buaya ini mampu memberikan vitamin terbaik untuk rambut agar tetap lembut dan sehat. Kakak bisa menggunakan conditioner setelah keramas atau menggunakan conditioner kering.

Vitamin rambut ini dapat menjaga kelembaban rambut sehingga tetap lembut dan terhindar dari kering dan bercabang. Kakak bisa menggunakannya 2 kali dalam satu minggu untuk menghasilkan rambut sesuai keinginan.

4. Pantene Conditioner

Pantene Perfect+On sangat cocok bagi Kakak yang ingin memperoleh jenis rambut yang halus dan lembab dalam waktu singkat. Tidak perlu dibilas, menjadikan produk ini sangat cocok bagi Kakak yang memiliki waktu sibuk.

Biasanya jika terkena paparan matahari, rambut akan mudah kering dan mengembang. Conditioner ini dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi hal tersebut.

Di dalam conditioner ini terdapat 20 vitamin yang mampu menjaga kualitas rambut setiap harinya. Kemasan yang sederhana memberikan efisiensi untuk di bawah kemanapun Kakak pergi. Sehingga dapat digunakan di mana pun dan kapan pun jika dibutuhkan.

5. Masker Lidah Buaya

Menghasilkan rambut yang kuat dan sehat tentu membutuhkan treatment yang dapat dilakukan di rumah maupun di salon. Jika memiliki budget tinggi, Kakak bisa mencoba berbagai treatment rambut dan maskernya di salon kesayangan.

Namun bagi Kakak yang memiliki budget minim juga bisa melakukan treatment dengan lidah buaya sebagai masker. Campuran berbagai produk dari lidah buaya ini dapat menjadi alternatif bagi Kakak yang senang self care di rumah.

Campuran jeruk nipis, pisang, minyak rosemary, dan lain sebagainya bisa menjadi masker alami terbaik untuk rambut. Perawatan masker rambut seperti ini mampu menjadi salah satu cara untuk mengatasi rambut kering dan mampu mengembangkan rambut dengan cantik.

Berbagai produk perawatan rambut kering dan mengembang memang terdiri dari berbagai macam jenis. Kakak bisa menggunakan produk yang nyaman dan aman sesuai kebutuhan. Dan juga bisa menggunakan berbagai jenis produk sebagai berbagai perawatan untuk hasil yang maksimal. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut