get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

5 Tutorial Atasi Rambut Bercabang Dengan Benar, Dijamin Ampuh!

Jum'at, 13 Januari 2023 | 07:35 WIB
header img
Tutorial Atasi Rambut Bercabang. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Pemakaian hair tools yang seringterkena cahaya matahari, dan perawatan rambut yang buruk mengakibatkan kerusakan pada rambut. Salah satunya permasalahan yang umumnya terjadi pada rambut ialah rambut bercabang. Ikuti tutorial atasi rambut bercabang dengan benar dijamin ampuh

Rambut bercabang membuat rambut terlihat kering, lusuh, dan merintangi perkembangan rambut. Nach, Anda dapat menanganinya dengan ikuti cara-cara berikut ini yang diringkas dari beragam sumber.

5 Tutorial Atasi Rambut Bercabang Dengan Benar

1. Kerjakan Trim Rambut Secara Teratur

Langkah yang tercepat untuk menangani rambut bercabang dengan buang ujung rambut yang hancur. Anda dapat lakukan trim rambut dengan teratur lebih kurang tiga bulan sekali supaya ujung rambut yang hancur kebuang dan perkembangan rambut jadi lebih cepat.

2. Pakai Sisir yang Bergigi Renggang

Langkah menangani rambut bercabang yang termudah dengan menyisir rambut sesudah keramas. Seharusnya sisir rambut memakai sisir bergigi renggang karena akan menolong rambut kusut sesudah keramas jadi lebih gampang ditata.

Disamping itu, memakai sisir bergigi jarang-jarang akan menahan rambut jadi bercabang karena gesekan yang muncul semakin sedikit dibandingkan memakai sisir berwujud brush.

3. Pakai Conditioner

Conditioner menjadi jawaban untuk permasalahan rambut bercabangmu. Seharusnya ketahui produk conditioner yang mana terbaik untuk keadaan rambutmu. Bila Anda kerap lakukan blow dry, karena itu cari conditioner yang kiranya memberi pelindungan tinggi.

Anda bisa juga cari conditioner yang bisa memberi pelindungan extra untuk dapat beraktitivitas di luar tanpa permasalahan. Untuk tersebut, Anda membutuhkan leave-in conditioner.

Leave in conditioner akan memberikan nutrisi dan membuat perlindungan rambutmu bahkan juga kapan saja dan dimana saja. Dengan ini, rambut bercabangmu akan masih tetap terlindungi dan tidak berubah hancur.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut