get app
inews
Aa Read Next : 5 Tutorial Atasi Rambut Bercabang Dengan Benar, Dijamin Ampuh!

 5 Produk Perawatan Rambut Kering dan Mengembang yang Sehat

Minggu, 27 November 2022 | 09:46 WIB
header img
Produk Perawatan Rambut Kering. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Rambut memang bagian tubuh yang sensitif dan perlu dilakukan perawatan untuk menjaganya tetap kuat, sehat, dan bagus. Banyak sekali produk untuk perawatan rambut, mulai dari vitamin, shampoo, conditioner, masker, dan lain sebagainya yang perlu dicoba. 

5 Produk Merawat Rambut Kering dan Mengembang

Bagaimanapun gaya rambut Kakak, pasti membutuhkan perawatan agar sehat dan mengembang dengan baik. Kakak bisa menjalankan perawatan dengan produk yang memiliki berbagai manfaat untuk rambut. Berikut 5 produk yang wajib Kakak coba.

1. TRESemme Shampo

Produk ini memang terkenal untuk mengatasi permasalahan rambut kering dan lepek. Dibanderol dengan harga mahal, produk ini menjamin kualitas sampo terbaik dan ampuh mengatasi permasalahan rambut.

Kandungan nourishing power ionic complex di dalamnya mampu memperbaiki rambut yang rusak dan menguatkan setiap helai rambut. Jika digunakan sehari-hari, pasti rambut akan sehat dan cantik sempurna.

2. Dove Shampo

Produk shampo selanjutnya yang mampu memperbaiki rambut kering adalah Dove. Kandungan keratin repair di dalamnya dapat memperbaiki keratin rambut yang rusak akibat terpapar sinar matahari atau kurangnya udara.

Dove juga tergolong dalam jenis produk yang dibanderol dengan harga tinggi. Oleh karena itu produk ini mampu mengklaim bahwa kerusakan seperti kering, kusam, bercabang, dan rapuh dapat diatasi dengan produk ini.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut