get app
inews
Aa Read Next : Fakta Menarik Usai Jerman Kalah dari Jepang di Piala Dunia 2022

6 Daftar Pemain Tertua di Piala Dunia 2022 Qatar, Kepoin Yuk!

Senin, 28 November 2022 | 11:26 WIB
header img
Daftar Pemain Tertua di Piala Dunia 2022 Qatar. (okezone.com)

BATU, iNews.id  - Sebagian negeri sudah mengumumkan skuad formal mereka buat turnamen ini serta para penggemar sepak bola di segala dunia lagi menunggu regu kebanggaan mereka buat mengawali aksinya.

Ajang Piala Dunia 2022 Qatar ialah salah satu event berolahraga terbanyak di dunia dengan jutaan penggemar yang hendak terus memadati stadion dengan bermacam berbagai aksi yang dicoba demi membuktikan kecintaan mereka terhadap sepak bola.

Berolahraga ini pula sudah menciptakan banyak legenda serta pemain kelas dunia yang membuktikan keahlian luar biasa mereka. Para pemain juga memiliki pengaruh yang sangat besar, spesialnya dalam pertumbuhan sepak bola itu sendiri.

Piala Dunia pula jadi titik balik serta tempat paling tinggi dalam berolahraga sepak bola buat membuktikan kekuatan tiap negeri serta kehebatan tiap pemain yang dipunyai.

Melalui Piala Dunia pula para legenda membuktikan keahlian mereka serta ajang pembuktian kalau mereka memanglah layak buat diucap selaku legenda. Tiap pemain sepak bola nyatanya bermimpi mewakili negaranya dalam turnamen terbanyak di dunia sepak bola.

Tanpa memandang umur, beberapa pesepak bola yang telah berusia mungkin hendak menjadikan Piala Dunia 2022 di Qatar jadi laga Piala Dunia terakhir mereka.

Walaupun umur mereka telah tidak lagi, pengamalan serta keahlian mereka masih jadi ancaman yang menakutkan. Berikut 6 daftar pemain tertua di Piala Dunia 2022 di Qatar:

Kabar Motion grafis skuat formal Timnas Inggris di ajang akbar Piala Dunia 2022. Kejutan dari Gareth Southgate dengan dipanggilnya Harry Maguire.

6 Daftar Pemain Tertua di Piala Dunia 2022 Qatar

1. Cristiano Ronaldo( Portugal) - 37 Tahun

Nama awal terdapat Cristiano Ronaldo. Piala Dunia 2022 hendak jadi edisi kelimanya bersama Timnas Portugal. CR7 sendiri sudah mengoleksi 188 caps serta 177 berhasil buat Seleccao. Pada tahun ini, Ronaldo sudah berusia 37 tahun serta 4 tahun lagi umurnya hendak tiba 41 tahun.

Perihal tersebut membuat edisi kali ini bisa jadi hendak jadi ajang terakhir untuk si bintang. Di Qatar, Ronaldo dkk tergabung dalam Tim H bersama Uruguay, Ghana, serta Korea Selatan.( AFP/ Pedja Milosavljevic)

Kala dia mengetuai timnya dalam piala dunia di Qatar, Cristiano Ronaldo hendak bergabung dengan daftar pemain elit yang sudah bermain di 5 Piala Dunia yang berbeda.

Ini mungkin besar hendak jadi Piala Dunia terakhir Ronaldo, sebab dia merambah turnamen 4 tahunan selaku pencetak berhasil paling banyak dalam sepak bola internasional laki- laki( 117).

Ronaldo hendak mengetuai barisan buat Portugal di Piala Dunia FIFA 2022 serta hendak berharap buat bawa kembali trofi kemenangan yang sangat diharapkan penggemar.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut