get app
inews
Aa Read Next : 5 Manfaat Olahraga Yoga Untuk Kesehatan Tubuh Patut Dicoba

5 Cara Mengecilkan Paha, Cepat dan Dijamin Aman

Senin, 05 Desember 2022 | 15:12 WIB
header img
Ilustrasi cara mengecilkan paha. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ingin menghilangkan lemak di paha? ada banyak cara mengecilkan paha yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan aman serta lemak-lema yang ada di paha pastinya bisa berkurang.

Penampilan fisik memang menjadi suatu hal yang perlu diperhatikan dan dirawat kesehatannya, apalagi ingin terlihat proporsional tentu harus merawatnya dengan sungguh-sungguh. Salah satunnya adalah paha.

Paha adalah salah satu bagian tubuh yang tersusun dari kulit, lapisan lemak, otot-otot, pembuluh darah, getah bening, dan tulang. Dari sekian banyak struktur, yang paling mempengaruhi ukuran paha adalah lemak dan otot. 

Jika dipengaruhi oleh pembesaran otot, paha akan telihat bagus dengan strukturnya yang menawan. Namun, jika membesarnya karena timbunan lemak, justru paha akan terlihat bergelambir dan tidak menarik. 

Oleh sebab itu, cara mengecilkan paha berikut ini bertujuan untuk mengurangi timbunan lemak dan membentuk otot-otot paha. Meski tidak bisa dihilangkan 100%, namun setidanya bisa membantu mengurangi timbunan lemak di paha.

Jadi, istilah menghilangkan lemak di sini adalah mengurangi timbunan lemak dengan tujuan bisa mengecilkan paha.

Cara Mengecilkan Paha

1. Rutin Minum Air Putih

 

Ketika haus melanda, ada baiknya kamu memilih air putih ketimbang jenis minuman lainnya seperti es dan sebagainya yang cenderung mengandung kalori tambahan.

Air putih tak hanya mengandung nol kalori, namun kandungan H2O-nya bisa membuat tubuh tetap terhidrasi sekaligus membantu menurunkan berat badan. Jadi, bawalah botol minum kemana-mana dan minumlah sesering mungkin, terutama sebelum makan agar tidak berlebihan.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut