get app
inews
Aa Read Next : Makanan Khas Tahun Baru di Beberapa Negara, Cari Tahu Yuk?

9 Rekomendasi Film Natal Terbaik yang Wajib Ditonton

Sabtu, 24 Desember 2022 | 09:50 WIB
header img
Rekomendasi Film Natal Terbaik. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Udah memasuki akhir tahun aja nih, untuk yang mau merayakan natal dan tahun baru jangan lupa cari hal yang menarik untuk mengisi kegiatanmu. Apalgi jika nonton film hiburan natal yang bisa jadi pilihan. Ada beberapa rekomendasi film natal terbaik yang wajib ditonton. 

Tidak terasa sudah bulan Desember, tidak lama lagi hari Natal akan segera datang. Persiapan untuk hari Natal mulai menumpuk. Rencana untuk memanggang kue, pergi mudik, atau untuk yang ingin belanja baju baru sudah harus disiapkan.

Ada beberapa cara untuk merayakan Natal, salah satunya dengan menonton film Natal. Menonton memiliki cara tertentu untuk menyalurkan perasaan.

9 Rekomendasi Film  Natal Terbaik yang Wajib Ditonton

Berikut beberapa rekomendasi film Natal terbaik yang harus saat malam Natal nanti.

1. A Christmas Carol (2009)

Salah satu film animasi yang tidak pernah mengecewakan. Dengan Jim Carrey sebagai pengisi suara khusus pasti membuat film menjadi lebih menarik.

Bercerita tentang kehidupan seorang pengusaha kikir bernama Ebenezer Scrooge pada satu malam Natal. Ia menolak untuk ikut dalam kemeriahan Natal bahkan menolak untuk memberi hari libur ke karyawannya.

Satu malam, ia bertemu dengan hantu Jacob Marley yang disebut rekan bisnisnya tujuh tahun kemarin.

Ia mengingatkan ke Scrooge untuk mengubah cara jahatnya atau ia akan dikutuk ke nasib yang lebih buruk. Bagaimanakah nasib dari pria tua itu? Ikuti perjalanannya dengan menonton film A Christmas Carol.

2. A Boy Called Christmas (2021)

Film yang dibintangi oleh Henry Lawfull sebagai aktor utama ini berisi kisah cerita yang menyentuh. Ada adegan yang sarat dengan rasa tawa, adapun rasa pilu.

Bercerita tentang seorang anak bernama Nikolas yang akan pergi dalam pencarian sebuah tempat legenda bernama Elfhelm yang dipercaya sebagai tempat tinggal beberapa elf. Di tengah perjalanan yang penuh tantangan, ia bertemu dengan banyak teman baru. Ikuti perjalanan Nikolas dengan menonton A Boy Called Christmas!

3. Home Alone (1991)

Siapa sih yang tidak pernah nonton film Home Alone? Menjadi salah satu film Natal terlaris, film ini menjadi satu wishlist wajib buat ditonton setiap Natal. Dibintangi oleh Macaulay Culkin yang saat ini sudah berumur 42 tahun menjadikan film ini salah satu film Natal tertua.

Bercerita mengenai keluarga McCallister yang bersiap untuk menghabiskan Natal di Paris. Malam sebelum keberangkatan, angin kencang membuat listrik padam, menonaktifkan alarm, dan menyebabkan keluarga ketiduran.

Dalam kebingungan dan terburu-buru menuju bandara, Kevin tidak sengaja tertinggal. Sendiri di rumah, rumah McCallister segera dibuntuti oleh sepasang pencuri. Untuk melindungi rumah dan dirinya, Kevin melengkapi rumahnya dengan beberapa jebakan.

Pada akhirnya, Kevin sukses mengelabui mereka. Ingin lihat bagaimana keseruan Kevin dalam menjebak beberapa pencuri itu? Jangan lupa untuk menonton Home Alone saat malam Natal nanti!

4. Arthur Christmas (2011)

Dihadiri oleh James McAvoy sebagai pengisi suara utama, film ini sebagai film animasi Natal yang bercampur dengan kemajuan teknologi. Bercerita tentang tokoh Arthur Claus, putra Santa Claus. Sosok yang ceroboh tapi baik hati, yang menemukan satu kapal tehnologi tinggi.

Ia melanjutkan misinya untuk menyelamatkan Natal. Hanya ditemani oleh kakeknya, peri muda, dan delapan rusa kutub, saksikan misi penyelamatan Natal oleh Arthur dan kawan-kawannya. Jangan lupa untuk tonton Arthur Christmas!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut