get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

5 Keuntungan Usaha Terdaftar di Google Maps yang Perlu Diketahui

Selasa, 03 Januari 2023 | 11:35 WIB
header img
Keuntungan Usaha Anda Terdaftar di Google Maps. (okezone.com)

Keuntungan Usaha Anda Terdaftar di Google Maps. (okezone.com)

4. Mempermudah penjemputan atau pengangkutan barang

Google Maps tersambung dengan siapa yang mengambil aplikasinya di handphone, terhitung driver ojek online dan pengantar pengangkutan paket. Dengan ketahui detil lokasi, letak, dan titik koordinat ruang usaha, sekarang mendapati tempat usahamu jadi lebih gampang.

Selainnya untuk keperluan usaha, registrasi alamat di Google Maps akan mempermudah Anda untuk masalah individu. Saat Anda beli barang atau produk lewat cara online, terima document individu, dan lain-lain. Dasarnya betul-betul memberikan keuntungan, dech!

5. Dijadikan titik jumpa

Jika lokasi usaha kebenaran berada di tepi jalan, siapa pun dapat menjadikan sebagai titik jumpa saat akan melancong. Mereka akan mengatakan nama ruang usaha Anda. Kebayang berapakah beberapa orang yang nanti akan mengenali usaha Anda karena kerap dijadikan titik jumpa.

Reputasi usaha akan melesat dalam waktu cepat, khususnya jika usaha yang digerakkan ialah cafe atau restaurant. Tempatnya bagus dan cita-rasanya nikmat juga, bersiap kebanjiran customer.

Untuk menambah usaha Anda di Google Maps juga gampang. Anda langsung bisa ke alamat www.google.com/maps, tentukan ‘add your business', dan langsung isi info usaha Anda seperti alamat, nomor telephone, hari dan jam operasional, tipe usaha, overview, dan gambar ruang usaha, dan click ‘submit'. Gampang kan?

Menambah lokasi baru di Google Maps lumayan gampang, ‘kan? Sedapat mungkin beri info yang tepat untuk menghindar info yang keliru karenanya memengaruhi penilaian usahamu di program atau web Google Maps.

Itulah keuntungan usaha terdaftar di google maps yang perlu diketahui. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut