get app
inews
Aa
Read Next : 6 Daftar Film Anak-Anak Indonesia Terpopuler, Memberikan Kesan Moral

6 Daftar Film Action Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton

Rabu, 08 Februari 2023 | 10:45 WIB
header img
Daftar Film Action Indonesia Terbaru. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Film action Indonesia adalah sebuah jenis film yang menekankan pada adegan aksi dan pertarungan yang menegangkan. Film-film ini biasanya mengisahkan tentang seorang pahlawan yang berjuang melawan kejahatan dan membela keadilan. Ada beberapa daftar film action Indonesia terbaru wajib ditonton.

Dalam film action Indonesia, adegan aksi biasanya memiliki intensitas tinggi dan memukau, dan memerlukan tata artistik dan koreografi yang baik untuk memperlihatkan adegan tersebut dengan maksimal. Film action Indonesia seringkali juga menampilkan cerita yang menarik dan menyentuh, dan memiliki tujuan untuk memberikan hiburan bagi penonton.

6 Daftar Film Action Indonesia Terbaru

Film action Indonesia terbaru merupakan sebuah tren yang sedang naik daun saat ini. Banyak sekali film action Indonesia terbaru yang bermunculan dan memiliki kualitas yang sangat baik. Berikut beberapa film action Indonesia terbaru yang wajib ditonton:

1. Gundala

"Gundala" adalah film action Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Gundala. Film ini menceritakan kisah Gundala, seorang pahlawan super yang berjuang melawan kejahatan dan membela keadilan di Jakarta. Film ini menyuguhkan adegan aksi yang sangat menegangkan dan memukau, serta menawarkan cerita yang sangat menarik.

2. V/H/S/2

"V/H/S/2" adalah film action Indonesia terbaru yang menyajikan sebuah kumpulan cerita horor dengan adegan aksi yang sangat menegangkan. Film ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang mencari sebuah kaset VHS yang berisi kisah-kisah horor yang sangat mengerikan. Film ini memiliki banyak adegan aksi yang sangat memukau dan membuat penonton merasa sangat terkejut.

3. Dua Garis Biru

"Dua Garis Biru" adalah film action Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Iko Uwais. Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama WIRO yang berjuang melawan kejahatan dan membela keadilan di Jakarta. Film ini menyuguhkan adegan aksi yang sangat intens dan memukau, serta menawarkan cerita yang sangat menarik.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut