get app
inews
Aa Read Next : 6 Daftar Film Action Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton

6 Daftar Film Anak-Anak Indonesia Terpopuler, Memberikan Kesan Moral

Rabu, 01 Maret 2023 | 10:45 WIB
header img
Daftar Film Anak-Anak Indonesia Terpopuler. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Film anak-anak Indonesia telah menjadi bagian penting dalam industri film Indonesia. Selain menyuguhkan hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak, film ini juga memberikan pesan moral dan edukasi yang penting untuk pembentukan karakter anak-anak. Berikut ini adalah beberapa film anak-anak Indonesia terpopuler yang patut untuk diketahui.

6 Daftar Film Anak-Anak Indonesia Terpopuler

1. Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal adalah film animasi Indonesia yang diadaptasi dari serial animasi televisi Malaysia dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Adam Bin Amiruddin dan diproduksi oleh Les’ Copaque Production Sdn. Bhd. Film ini menceritakan petualangan Upin dan Ipin bersama teman-temannya dalam mencari keris legendaris yang bisa memusnahkan kejahatan.

2. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 adalah film Indonesia bergenre action-adventure yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini diadaptasi dari novel Wiro Sableng karya Bastian Tito. Film ini bercerita tentang petualangan Wiro Sableng dalam mencari Kapak Maut Naga Geni 212 untuk membalas dendam atas kematian gurunya.

3. Laskar Pelangi

Laskar Pelangi adalah film drama Indonesia yang diadaptasi dari novel Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dan diproduksi oleh Miles Films. Film ini menceritakan kisah sekelompok siswa sekolah dasar di sebuah desa kecil di Belitung Timur yang berjuang untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut