get app
inews
Aa Read Next : 6 Daftar Film Anak-Anak Indonesia Terpopuler, Memberikan Kesan Moral

7 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Keluarga Terbaik

Selasa, 29 November 2022 | 13:41 WIB
header img
Film Indonesia Bertema Keluarga. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Masa liburan sudah datang menyambut yang ingin refresing bersama keluarganya. Umumnya, Kamu telah menjadwalkan jadwal liburan bersama keluarga. Mulai dari berangkat ke tempat wisata, staycation ke luar kota, sampai menyaksikan film di terkini bioskop.

Ya, lantaran terjebak pandemi Covid- 19 sepanjang 2 tahun, menyaksikan film di bioskop jadi salah satu jadwal liburan yang sangat ditunggu- tunggu. Terlebih, dikala ini pemerintah telah mengizinkan bioskop buat kembali beroperasi.

Di masa liburan kali ini, beberapa film layar lebar tayang di bioskop. Di antara yang telah tayang, terdapat sebagian film Indonesia dengan tema keluarga. Nah, Kamu dapat mengajak keluarga bersama- sama menontonnya buat mengisi masa liburan tahun ini.

Tidak cuma di bioskop, Kamu pula dapat mengagendakan nonton film bersama di rumah lewat layanan streaming berbayar. Tidak hanya menemukan hiburan, menyaksikan film bersama keluarga pula banyak sekali khasiatnya.

Mengutip Verywell Mind, menyaksikan ialah hiburan terbaik buat kurangi tekanan pikiran. Tidak hanya itu, menyaksikan bersama pula dapat mempererat ikatan antar anggota keluarga, dan membangun waktu yang bermutu( quality time).

Berikut ini kaami sediakan rekomendasi film Indonesia bertema keluarga yang dapat Kamu tonton bersama, baik itu di bioskop serta layanan streaming OTT( Over- The- Top). Tidak hanya menghibur, alur ceritanya pula keren serta penuh dengan pesan. Tidak kalah dengan film Hollywood serta luar negara yang lain. Ssst.., terdapat yang baru saja tayang di bioskop, lho!

7 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Keluarga Terbaik

1. Ngeri - Ngeri Sedap

Film ini belum lama tayang di bioskop serta masih dapat disaksikan oleh pecinta film Indonesia. Ngeri- Ngeri Nikmat disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, yang berjenis drama komedi berlatar keluarga Batak. Film ini diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Bene Dion.

Film ini mengisahkan pendamping orang tua Pak Domu( Arswendy Beningswara Nasution) serta Marlina alias Mak Domu( Tika Panggabean). Mereka dikaruniai 4 anak, ialah Domu( Boris Bokir), Sarma( Gita Bhebhita), Gabe( Lolox), serta Sahat( Indra Jegel).

Sesuatu hari, Pak Domu serta Mak Domu risau sebab keempat anaknya terus menjadi tidak sering berkunjung ke kampung taman. Mereka kesimpulannya menyusun rencana supaya segala anaknya kembali dari perantauan.

Mak Domu memutuskan buat berpura- pura bertengkar hebat dengan si suami. Pertengkaran itu diatur sedemikian rupa supaya terdengar ke kuping anak- anaknya. Kala mengenali berita tersebut, keempat anaknya kesimpulannya kembali dari perantauan. Tetapi, mereka kaget dikala datang di Medan sebab pertengkaran tersebut nyatanya cuma kebohongan belaka.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut