get app
inews
Aa Read Next : 6 Daftar Film Action Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton

6 Daftar Film Anak-Anak Indonesia Terpopuler, Memberikan Kesan Moral

Rabu, 01 Maret 2023 | 10:45 WIB
header img
Daftar Film Anak-Anak Indonesia Terpopuler. (okezone.com)

Ayat-Ayat Cinta. (okezone.com)

4. Ayat-Ayat Cinta

Ayat-Ayat Cinta adalah film drama Indonesia yang diadaptasi dari novel Ayat-Ayat Cinta karya Habiburrahman El Shirazy. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Film ini menceritakan kisah Fahri, seorang mahasiswa Indonesia yang belajar di Mesir dan jatuh cinta pada tiga wanita yang berbeda.

5. Petualangan Sherina

Petualangan Sherina adalah film musikal Indonesia yang disutradarai oleh Riri Riza. Film ini menceritakan petualangan Sherina, seorang siswa sekolah dasar yang cerdas dan berbakat dalam bidang musik, dalam mencari harta karun legendaris yang tersembunyi di hutan belantara.

6. Jagoan Instan

Jagoan Instan adalah film komedi Indonesia yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Film ini menceritakan kisah Dono, Kasino, dan Indro yang terjebak dalam dunia perjudian dan mencari cara untuk melunasi hutang mereka. Film ini berhasil menghibur penonton dengan aksi komedi yang kocak dan segar.

Itulah daftar film anak-anak terpopuler yang banyak disukai dan memberikan kesan moral serta pembentukan karakter pada anak. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut