get app
inews
Aa Read Next : 7 Deretan Penyanyi Dandut Terseksi Indonesia yang Memukau

6 Daftar Penyanyi Dangdut Termuda yang Berbakat, Fantastis!

Minggu, 09 April 2023 | 11:05 WIB
header img
Daftar Penyanyi Dangdut Termuda yang Berbakat. (iNews.id)

BATU, iNewsBatu.id - Dangdut merupakan salah satu genre musik yang sangat populer di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya zaman, musik dangdut terus mengalami perubahan dan inovasi.

Saat ini, banyak artis penyanyi dangdut yang muncul dan berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan bakat mereka yang luar biasa. Dalam artikel ini, akan dibahas tentang artis penyanyi dangdut termuda yang berbakat.

6 Daftar Penyanyi Dangdut Termuda yang Berbakat

1. Nella Kharisma

Nella Kharisma lahir pada 4 November 1994 di Kediri, Jawa Timur. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2015. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis lagu berjudul "Jaran Goyang" yang menjadi viral di media sosial.

Lagu tersebut kemudian menjadi hits dan mendapatkan banyak penggemar. Nella Kharisma memiliki suara yang merdu dan dapat menghipnotis pendengarnya. Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang enerjik dan menghibur. Saat ini, Nella Kharisma menjadi salah satu penyanyi dangdut terpopuler di Indonesia.

2. Via Vallen

Via Vallen lahir pada 1 Oktober 1991 di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada usia 15 tahun. Via Vallen dikenal dengan suaranya yang merdu dan khas.

Namanya semakin dikenal setelah ia merilis lagu berjudul "Sayang" yang menjadi hits dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain menjadi penyanyi dangdut, Via Vallen juga aktif sebagai influencer di media sosial. Ia memiliki jutaan pengikut di Instagram dan sering membagikan gaya hidup dan kegiatan sehari-harinya.

3. Lesti Kejora

Lesti Kejora lahir pada 4 Agustus 1999 di Bandung, Jawa Barat. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada usia 13 tahun. Lesti Kejora dikenal dengan suaranya yang indah dan menghayati setiap lagu yang dinyanyikannya.

Namanya semakin dikenal setelah ia menjadi juara dalam ajang pencarian bakat dangdut "D'Academy Asia" pada tahun 2015. Saat ini, Lesti Kejora menjadi salah satu artis penyanyi dangdut termuda yang sangat populer di Indonesia.


Ayu Ting Ting. (okezone.com)

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting lahir pada 20 Juni 1992 di Depok, Jawa Barat. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada usia 17 tahun. Ayu Ting Ting dikenal dengan suaranya yang merdu dan goyangan yang sangat menggoda.

Namanya semakin dikenal setelah ia merilis lagu berjudul "Alamat Palsu" yang menjadi hits dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ayu Ting Ting juga sering tampil di acara televisi dan menjadi bintang iklan. Ia memiliki jutaan pengikut di media sosial dan sangat aktif dalam membagikan kegiatan sehari-harinya.

5. Fildan Rahayu

Fildan Rahayu lahir pada 10 Juli 1994 di Pangkalan Kerinci, Riau. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2014. Namanya semakin dikenal setelah ia menjadi juara dalam ajang pencarian bakat dangdut "D'Academy 4" pada tahun 2017.

Fildan Rahayu memiliki suara yang khas dan bisa memukau pendengarnya. Selain sebagai penyanyi dangdut, Fildan Rahayu juga sering tampil di acara televisi dan menjadi bintang iklan.

6. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik lahir pada 27 Oktober 1987 di Sukabumi, Jawa Barat. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2011. Zaskia Gotik dikenal dengan suaranya yang unik dan gaya panggungnya yang enerjik. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis lagu berjudul "1000 Alasan" yang menjadi hits dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Zaskia Gotik juga sering tampil di acara televisi dan menjadi bintang iklan.

Itulah beberapa artis penyanyi dangdut termuda yang berbakat di atas, dapat disimpulkan bahwa musik dangdut masih menjadi genre musik yang sangat populer di Indonesia. Setiap artis memiliki keunikan tersendiri dalam bermusik dan memiliki penggemar yang sangat banyak.

Suara merdu dan goyangan yang menggoda menjadi ciri khas dari musik dangdut, dan artis penyanyi dangdut di atas berhasil menampilkan hal tersebut dengan baik.

Meskipun masih termuda, namun mereka memiliki bakat yang luar biasa dan mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Semoga mereka terus sukses dalam bermusik dan menghibur masyarakat Indonesia dengan bakat mereka yang memukau

 

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut