get app
inews
Aa Read Next : 6 Daftar Penyanyi Dangdut Termuda yang Berbakat, Fantastis!

Saya Hanya Kenal Lesti, Rhoma Irama Blak-Blakan Tak Tahu Rizky Billar

Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:43 WIB
header img
Rhoma Irama Blak-Blakan Tak Kenal Rizky Billar. (sindonews.com)

BATU, iNews.id -  Saat diundang menjadi bintang tamu di kanal youtobe rhoma Irama Lesti datang bersama suaminya yaitu Rizky Billar. Rhoma Irama blak-blakan mengaku tak mengenal Rizky Billar. Tetapi berbeda hal dengan Lesti Kejora. Raja Dangdut itu mengaku sangat mengenal penyanyi 23 tahun itu.

Hal itu disampaikan Rhoma saat Billar dan Lesti menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube miliknya. Video lawas itu kembali viral sesudah Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Lesti.

Dalam video itu, ayah Ridho Rhoma itu secara terang-terangan hanya mengenal Lesti. Ia juga menyebut sama sekali tidak mengetahui Billar. Bahkan, Rhoma mempertanyakan profesi artis 27 tahun itu.

"Saya hanya kenal Lesti. Billar ini siapa gitu yah. Karena itu, ini penyanyi pop atau penyanyi dangdut? Billar ini penyanyi?" bertanya Rhoma dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Dengar pernyataan Rhoma, Billar langsung menimpalinya. Dia mengatakan bukan seorang penyanyi karena suaranya yang umum. Hal itu membuat pelantun Judi itu menduga ayah satu anak itu seorang pesinetron karena ia tidak pernah menonton sinetron.

"Bukan pak haji. Suara saya biasa-biasa saja tetapi mau jadi penyanyi," kata Rizky Billar.

"Pemain sinetron?Sorrybanget, saya jarang nonton sinetron. Tetapi kamu ganteng banget. Percaya deh saya kamu bintang sinetron," sahut Rhoma.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa di antaranya sependapat dengan Rhoma. Mereka mengaku tidak mengenal Billar sebelum dia dekat dan menikah dengan Lesti.

"Gua tau Billar pas deket sama Lesti. Awal kalinya enggak tahu sama sekali. Disebut pemain sinetron / FTV tetapi tidak pernah liat," kata netizen.

"Saya tidak kenal Billar kalau tidak berhubungan dengan Lesti. Kembalilah ke asalmu wahai orang sombong. Tidak ada rasa syukurnya. Karena itu Allah cabut kenikmatan yang Allah berikan," komentar netizen.

"Sama saya kagak kenal siapa itu Billar. Semenjak sama Lesti jadi tahu itu beller," tulis netizen.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di sindonews.com dengan judul "Rhoma Irama Blak-blakan Tak Tau Rizky Billar: Sorry Banget Saya Cuma Kenal Lesti"

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut