get app
inews
Aa Read Next : 7 Deretan Penyanyi Dandut Terseksi Indonesia yang Memukau

6 Daftar Penyanyi Dangdut Termuda yang Berbakat, Fantastis!

Minggu, 09 April 2023 | 11:05 WIB
header img
Daftar Penyanyi Dangdut Termuda yang Berbakat. (iNews.id)

BATU, iNewsBatu.id - Dangdut merupakan salah satu genre musik yang sangat populer di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya zaman, musik dangdut terus mengalami perubahan dan inovasi.

Saat ini, banyak artis penyanyi dangdut yang muncul dan berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan bakat mereka yang luar biasa. Dalam artikel ini, akan dibahas tentang artis penyanyi dangdut termuda yang berbakat.

6 Daftar Penyanyi Dangdut Termuda yang Berbakat

1. Nella Kharisma

Nella Kharisma lahir pada 4 November 1994 di Kediri, Jawa Timur. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2015. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis lagu berjudul "Jaran Goyang" yang menjadi viral di media sosial.

Lagu tersebut kemudian menjadi hits dan mendapatkan banyak penggemar. Nella Kharisma memiliki suara yang merdu dan dapat menghipnotis pendengarnya. Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang enerjik dan menghibur. Saat ini, Nella Kharisma menjadi salah satu penyanyi dangdut terpopuler di Indonesia.

2. Via Vallen

Via Vallen lahir pada 1 Oktober 1991 di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada usia 15 tahun. Via Vallen dikenal dengan suaranya yang merdu dan khas.

Namanya semakin dikenal setelah ia merilis lagu berjudul "Sayang" yang menjadi hits dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain menjadi penyanyi dangdut, Via Vallen juga aktif sebagai influencer di media sosial. Ia memiliki jutaan pengikut di Instagram dan sering membagikan gaya hidup dan kegiatan sehari-harinya.

3. Lesti Kejora

Lesti Kejora lahir pada 4 Agustus 1999 di Bandung, Jawa Barat. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada usia 13 tahun. Lesti Kejora dikenal dengan suaranya yang indah dan menghayati setiap lagu yang dinyanyikannya.

Namanya semakin dikenal setelah ia menjadi juara dalam ajang pencarian bakat dangdut "D'Academy Asia" pada tahun 2015. Saat ini, Lesti Kejora menjadi salah satu artis penyanyi dangdut termuda yang sangat populer di Indonesia.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut