get app
inews
Aa
Read Next : 6 Daftar Penyanyi Dangdut Termuda yang Berbakat, Fantastis!

5 Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia, Ada yang Capai Ratusan Juta Loh!

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 21:29 WIB
header img
Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Di Indonesia banyak penyanyi dangdut yang sukses dalam dunia hiburan. Tak jarang dari mereka berpenghasilan yang fantastis dan hidup bergelimangan harta. Bahkan dari mereka juga memiliki beberapa bisnis yang cukup dan banyak dikenal oleh kebanyakan orang. Inilah lima penyanyi dangdut terkaya yang penghasilannya capai ratusan juta rupiah. 

Deretan penyanyi dangdut terkaya di Indonesian ini selalu menjadi sorotan netizen. Bukan karena hanya bergelimang harta, tetapi juga prestasi mereka di dunia musik yang membanggakan.

Memang banyak penyanyi dangdut di Indonesia. Tapi hanya beberapa penyanyi dangdut yang sukses sampai akhirnya hidup bergelimang harta di Indonesia. Dengan penghasilan yang fantastis beberapa penyanyi dangdut selalu berpenampilan mewah untuk menunjang pekerjaannya.

Diketahui beberapa penyanyi dangdut ini mempunyai pendapatan bukan hanya dari menyanyi, tetapi dari bidang bisnis lain juga. Penasaran siapa penyanyi dangdut terkaya di Indonesia? Berikut 5 penyanyi dangdut terkaya di Indonesia:

5 Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia

1. Dewi Persik

Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia yang pertama Dewi Perssik atau Depe. Kekayaan Depe berasal dari lagu, film, program tv, sampai bisnis lainnya.

Seperti diketahui, artis yang pernah menjadi guru ngaji di Jember ini menjadi juri dan pengisi acara di Dangdut Academy dengan perkiraan honor mencapai Rp100 juta.

Jika sebulan tampil 20 kali, karena itu pendapatannya dapat mencapai Rp2 miliar. Dikabarkan Depe mematok tarif sampai Rp150 juta untuk sekali tampil. Biasanya, dalam satu bulan, Depe dapat manggung sampai 4x yang berarti ia dapat mendapatkan penghasilan sejumlah Rp600 juta.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut