get app
inews
Aa Read Next : 6 Daftar Penyanyi Dangdut Termuda yang Berbakat, Fantastis!

5 Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia, Ada yang Capai Ratusan Juta Loh!

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 21:29 WIB
header img
Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Di Indonesia banyak penyanyi dangdut yang sukses dalam dunia hiburan. Tak jarang dari mereka berpenghasilan yang fantastis dan hidup bergelimangan harta. Bahkan dari mereka juga memiliki beberapa bisnis yang cukup dan banyak dikenal oleh kebanyakan orang. Inilah lima penyanyi dangdut terkaya yang penghasilannya capai ratusan juta rupiah. 

Deretan penyanyi dangdut terkaya di Indonesian ini selalu menjadi sorotan netizen. Bukan karena hanya bergelimang harta, tetapi juga prestasi mereka di dunia musik yang membanggakan.

Memang banyak penyanyi dangdut di Indonesia. Tapi hanya beberapa penyanyi dangdut yang sukses sampai akhirnya hidup bergelimang harta di Indonesia. Dengan penghasilan yang fantastis beberapa penyanyi dangdut selalu berpenampilan mewah untuk menunjang pekerjaannya.

Diketahui beberapa penyanyi dangdut ini mempunyai pendapatan bukan hanya dari menyanyi, tetapi dari bidang bisnis lain juga. Penasaran siapa penyanyi dangdut terkaya di Indonesia? Berikut 5 penyanyi dangdut terkaya di Indonesia:

5 Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia

1. Dewi Persik

Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia yang pertama Dewi Perssik atau Depe. Kekayaan Depe berasal dari lagu, film, program tv, sampai bisnis lainnya.

Seperti diketahui, artis yang pernah menjadi guru ngaji di Jember ini menjadi juri dan pengisi acara di Dangdut Academy dengan perkiraan honor mencapai Rp100 juta.

Jika sebulan tampil 20 kali, karena itu pendapatannya dapat mencapai Rp2 miliar. Dikabarkan Depe mematok tarif sampai Rp150 juta untuk sekali tampil. Biasanya, dalam satu bulan, Depe dapat manggung sampai 4x yang berarti ia dapat mendapatkan penghasilan sejumlah Rp600 juta.

2. Inul Daratista

Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia berikutnya Inul Daratista. Nama Inul melambung pada awal 2000-an sampai saat ini. Kekayaannya ditaksir mencapai Rp300 miliar.

Seperti diketahui, sumber penghasilan Inul selainnya menjadi penyanyi dangdut dari bisnis di berbagai bidang, salah satunya, bisnis karaoke keluarga yang sudah banyak dikenal orang.

3. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia lainnya ialah Ayu Ting Ting. Namanya melambung lewat lagu Alamat Palsu. Ayu dijumpai menjalankan berbagai bisnis, di antaranya di bagian kuliner seperti cake ‘Kuenya Ayu', kue kering dan minuman kekinian dengan nama Ting Time.

Selain itu Ayu mempunyai bisnis karaoke dan pakaian. Kekayaan Ayu ditaksir mencapai sampai USD15 juta atau setara Rp215 miliar.

4. Lesti Kejora


Lesti Kejora. (iNews.id)

Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia selanjutnya Lesti Kejora. Meski masih berusia 22 tahun, Lesti telah memiliki pendapatan yang fantastis. Selainnya menjadi penyanyi dangdut, Lesti menggeluti bisnis toko roti, kosmetik, dan fashion.

Istri Rizky Billar ini sering menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi sebagai pengisi acara atau pembawa acara. Dikabarkan harga endorse di akun Instagram Lesti Kejora mencapai Rp50 juta.

5. Via Vallen


Via Vallen. (iNews.id)

Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia yang terakhir Via Valen. Melalui lagu "Sayang" nama Via melambung tinggi bahkan membuat disejajarkan dengan vokalis dangdut kelas atas yang lain. Sekarang, Lewat sudah dikenal banyak orang dan terhitung penyanyi dangdut dengan honor termahal.

Dikabarkan honor yang diterima Via mencapai angka puluhan juta rupiah dalam sekali manggung. Via seiring menjadi bintang iklan. Ia menambah penghasilannya lewat bisnis di bidang properti.

Itulah 5 penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Mana idola kesayanganmu?

Artikel ini sebelumnya telah tayang di iNews.id dengan judul "5 Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia, Ada yang Pernah Jadi Guru Ngaji di Jember".

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut