get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencuri Laptop dan HP di Kota Malang Kooperatif Pihak Korban Ambil jalur Restorative Justice

Polisi Selidiki Dugaan Pencurian Viral di Wagir Malang yang Terekam CCTV

Kamis, 13 Juni 2024 | 16:20 WIB
header img
Pelaku saat malakukan aksinya Terekam CCTV (Foto: iNewsBatu.id/Damian)

MALANG, iNewsBatu.id - Polres Malang tengah menyelidiki kasus pencurian yang terjadi di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Kejadian ini terekam dalam sebuah video CCTV yang kemudian viral di media sosial Instagram. Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang diduga mengambil sebuah tas seluler di halaman parkir sebuah minimarket.

Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, membenarkan peristiwa tersebut. 

"Kami melalui Polsek Wagir telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan," ungkap Ipda Dicka saat dikonfirmasi di Polres Malang, Kamis (13/6/2024). 

Menurut Ipda Dicka, peristiwa dugaan pencurian tersebut terjadi di halaman parkir minimarket Yello Mart yang beralamat di Jalan Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, pada Selasa (11/6/2024) siang. Saat kejadian, toko tersebut tengah ramai oleh pengunjung.

"Diduga, korban lalai meletakkan tasnya di atas sepeda motor yang terparkir di halaman toko. Beberapa saat kemudian, seorang pria yang baru saja datang mengendarai sepeda motor jenis matic memasuki area parkir toko. Tanpa diduga, pria tersebut mengambil tas milik korban dari atas sepeda motor, ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut