get app
inews
Aa Read Next : Hukum Perusakan dan Pencurian Benda Cagar Budaya Malang Menjadi Atensi Serius Budayawan Jawa

Polisi Selidiki Dugaan Pencurian Viral di Wagir Malang yang Terekam CCTV

Kamis, 13 Juni 2024 | 16:20 WIB
header img
Pelaku saat malakukan aksinya Terekam CCTV (Foto: iNewsBatu.id/Damian)

Pelaku yang diketahui beraksi seorang diri sempat memantau situasi sekitar sebelum akhirnya nekat mengambil tas dan melarikan diri. Setelah mengambil tas korban, pelaku kemudian kabur ke arah jalan raya menggunakan sepeda motor.

Ipda Dicka menyebut, saat ini penyelidikan terkait identitas pelaku masih berlanjut. Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap barang berharga saat berbelanja dan jangan meninggalkannya di tempat parkir. 

“Jika membutuhkan bantuan kepolisian, jangan ragu untuk menghubungi Call Center 110 atau segera laporkan ke kantor polisi terdekat," tegasnya.

Dalam unggahan akun Instagram @infomalangraya pada Selasa (12/6), terlihat video rekaman CCTV yang menunjukkan seorang pria mengenakan jaket berwarna gelap melakukan aksi pencurian tersebut. Diduga, pria dewasa tersebut memanfaatkan situasi yang sepi dan tidak adanya petugas parkir yang berjaga untuk melancarkan aksinya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan, dan kepolisian berkomitmen untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat. Polisi berharap dengan adanya rekaman video ini, masyarakat yang mengenali pelaku dapat segera memberikan informasi kepada pihak berwajib untuk mempercepat proses penyelidikan dan penangkapan pelaku.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut