get app
inews
Aa Read Next : Hukum Perusakan dan Pencurian Benda Cagar Budaya Malang Menjadi Atensi Serius Budayawan Jawa

Dukung Sportivitas Olahraga, Polres Malang Gelar Nobar Proliga 2024 di GOR Ken Arok

Jum'at, 14 Juni 2024 | 17:11 WIB
header img
Nonton bareng Proliga 2024 di GOR Ken Arok, Malang (Foto: iNewsBatu.id/Damian)

MALANG, iNewsBatu.id - Kepolisian Resor Malang, Polda Jawa Timur, menggelar acara nonton bareng (nobar) Proliga 2024 di GOR Ken Arok, Malang, pada Kamis malam (13/6/2024). Kegiatan nobar ini merupakan bentuk dukungan nyata Polri terhadap perkembangan atlet bola voli di Indonesia.

Acara nobar tersebut dipimpin oleh Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Malang serta ratusan suporter yang merupakan bagian dari Polres Malang. Laga yang disaksikan malam itu adalah pertandingan pekan keenam Proliga 2024 antara tim Jakarta Bhayangkara Presisi melawan Jakarta LavAni Allo Bank.

Kasihumas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara mengatakan bahwa partisipasi Polri dalam kegiatan olahraga merupakan strategi yang efektif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Melalui olahraga, pihaknya berusaha membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat. 

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polri bukan hanya penegak hukum, tetapi juga bagian dari komunitas yang peduli akan kesehatan dan kebersamaan," kata Ipda Dicka saat ditemui di Polres Malang, Jumat (14/6).

Sejalan dengan itu, lanjutnya, Polri juga membuka kesempatan bagi atlet berprestasi, khususnya atlet voli, untuk bergabung menjadi anggota Polri melalui jalur prestasi. Seperti pada tim Jakarta Bhayangkara Presisi yang terdiri dari 19 personel Polri, meliputi dua perwira dan 17 bintara yang direkrut secara proaktif lewat jalur prestasi, serta dua pemain asing.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut