get app
inews
Aa Read Next : Terima Ulasan Negatif di Google, King Abdi Tempuh Jalur Hukum

Dukung Sportivitas Olahraga, Polres Malang Gelar Nobar Proliga 2024 di GOR Ken Arok

Jum'at, 14 Juni 2024 | 17:11 WIB
header img
Nonton bareng Proliga 2024 di GOR Ken Arok, Malang (Foto: iNewsBatu.id/Damian)

Selain olahraga bola voli, Polri juga telah aktif dalam berbagai kegiatan olahraga, mulai dari kejuaraan futsal, sepakbola, hingga lomba lari maraton yang melibatkan masyarakat luas. 

“Partisipasi ini bukan hanya untuk mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga untuk menciptakan interaksi positif antara Polri dan Masyarakat,” imbuhnya.

Pada pertandingan tersebut, tim Jakarta Bhayangkara Presisi mengadopsi strategi menyerang sejak servis, meskipun sempat tertinggal 4-8 di awal laga. Namun, setelah memperbaiki strategi, Bhayangkara berhasil menyamakan skor menjadi 8-8 berkat performa Rendy Tamamilang yang melakukan servis pelan namun akurat ke tengah lapangan.

Kejar-kejaran poin pun terjadi sepanjang pertandingan. Meski Bhayangkara sempat unggul tipis 16-15 pada technical time out, LavAni yang bermain lebih aman dan solid mampu membalikkan keadaan dan unggul 19-18. 

Akhirnya, LavAni berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 (25-22, 25-22, 25-23) atas Bhayangkara, mengulang kemenangan mereka di grand final Proliga musim lalu. Ini menjadi kemenangan kedua LavAni atas Bhayangkara di musim reguler.

Acara nobar ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan semangat dan prestasi para atlet voli Indonesia.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut