get app
inews
Aa Read Next : Kota Batu: Destinasi Wisata Menawan di Jawa Timur

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Resmi Terdaftar di OJK

Rabu, 19 Juni 2024 | 06:04 WIB
header img
Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: iNews.id)

4. Snack Video

Snack Video adalah salah satu aplikasi yang hasilkan uang yang terbukti membayar dan telah resmi. Dalam aplikasi ini, pengguna hanya perlu membuat dan menonton video yang tersedia dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan koin. Koin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi uang melalui e-wallet seperti OVO, GoPay, DANA, LinkAja dan juga Pulsa.

5. Helo

Dengan aplikasi ini, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cukup dengan menonton berbagai video menarik yang tersedia di dalamnya dan membagikannya.

Setelah itu, pengguna juga akan diberikan tugas untuk mendapatkan hadiah. Inilah kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal.

6. ClipClaps

Aplikasi ini menawarkan peluang untuk menghasilkan uang sampai ratusan rupiah per harinya. ClipClaps adalah aplikasi video sama halnya dengan TikTok. Penggunanya juga dapat saling berinteraksi dengan mengupload video dan menonton video untuk. Jika konsisten, penggunanya dapat mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang.

7. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus digunakan untuk membaca novel, tetapi juga bisa menghasilkan uang. Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan membaca semua artikel yang tersedia di aplikasi, menonton iklan, mengundang teman, dan lainnya.

Itulah 7 aplikasi penghasil uang terbu

kti membayar dan resmi terdaftar di OJK.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut