get app
inews
Aa Read Next : Nyesek di Dada, 6 Tahun Pacaran Berakhir Pilu Diselingkuhi Kekasih, Terbongkar karena Rekaman CCTV

Perselingkuhan Artis Paling Heboh di Tahun 2024

Senin, 24 Juni 2024 | 09:10 WIB
header img
Perselingkuhan Artis Paling Heboh di Tahun 2024 (Foto: Okezone)

BATU, iNewsBatu.id - Sepanjang 2024 ada beberapa kasus perselingkuhan di kalangan artis dan selebgram yang membuat heboh masyarakat. Salah satunya sampai berhasil membuat heboh lantaran menyeret nama publik figur lain.

Tak hanya memilih cerai lantaran selingkuh. Ada pula istri publik figur yang terpaksa melayangkan gugatan cerai lantaran diselingkuhi hingga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Berikut, perselingkuhan artis yang paling heboh sepanjang 2024:

1. Tisya Erni

Pedangdut Tisya Erni dituding selingkuh dengan seorang pria bernama Aden Wong. Dugaan perselingkuhan tersebut muncul usai istri Aden yang merupakan WNA Korea Selatan, Amy BMJ angkat bicara.

Tak hanya dituding selingkuh dengan suaminya,Amy juga menyebut jika Tisya membawa anak mereka. Bahkan Amy pun sudah sempat melaporkan Tisya dan suaminya terkait dugaan perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif.

2. Fenny Frans

Bos skincare Fenny Frans baru-baru ini juga menguak perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, pada 18 Mei 2024. Nahasnya, suami Fenny selingkuh dengan Asisten Rumah Tangga (ART)-nya sendiri.

Dalam keretangannya, Fenny mengatakan bahwa suami dan ART-nya selingkuh di setiap sudut rumah. Bahkan, ia juga menyebut jika ART-nya tega mencuri uang miliknya sebesar Rp700 juta.

3. Kurnia Meiga

Meski sudah resmi cerai sejak 2023, Azhiera Adzka Fathir baru-baru ini mengungkap alasan mengapa dirinya berpisah dari mantan pemain sepak bola, Kurnia Meiga. Ya, selingkuh, mabuk hingga KDRT menjadi alasan Zia melayangkan gugatan cerainya kala itu.

Nahasnya, KDRT ternyata tidak hanya dialami oleh Zia, tetapi juga anaknya. Bahkan Zia menyebut jika Meiga sempat menyentil bola mata anaknya.

4. Andrew Andika

Perselingkuhan Andrew Andika dengan beberapa wanita dibongkar oleh istrinya sendiri, Teuku Dewi Putri. Bahkan dari keterangan netizen, Dewi mengetahui jika suaminya sempat tinggal di kediaman artis Soraya Rasyid.

Saat ini, Dewi sudah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama. Sayangnya, pada sidang perdana perceraian mereka 20 Juni kemarin, baik Dewi maupun Andrew sama-sama berhalangan hadir.

5. Heri Horeh

Terbaru, komika Heri Horeh ketahuan selingkuh oleh istrinya, Riyuka Bunga. Bukti perselingkuhan Heri dengan orang di masa lalunya bahkan sempat dibagikan oleh Bunga di sosial medianya.

Saat ini, Bunga dan Heri pun telah sepakat untuk bercerai.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut