get app
inews
Aa Read Next : Viral! Video Demo Warga Klampokan Probolinggo Ricuh

Gerakan Pemuda Probolinggo Dukung Oka Mahendra Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo

Selasa, 30 Juli 2024 | 18:18 WIB
header img
Gerakan Pemuda Probolinggo Bersama Pengurus Kecamatan Wilayah barat (Foto: iNewsBatu.id/Sendik)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id - Dukungan Oka Mahendra sebagai Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo datang dari berbagai kalangan, salahsatunya Gerakan Pemuda Probolinggo.

Perkumpulan para pemuda tersebut mendukung Oka Mahendra Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo setelah Golkar Kabupaten Probolinggo pada Pemilu 14 Februari 2024 menjadi partai pemenang dengan perolehan 10 kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo. Di bawah komando Oka Mahendra Jati Kusuma sebagai Ketua DPD Golkar. 

Ketua Gerakan Pemuda Probolinggo, Ahmad Hilmiddin mengatakan sangat mendukung Oka Mahendra sebagai Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, pasalnya ia merupakan sosok pemimpin muda yang sangat Menginspirasi bagi kalangan Pemuda yang ada di Probolinggo. 

"Kami Gerakan Pemuda Probolinggo yakin dengan memiliki pemimpin muda di Probolinggo bisa membantu dalam Mensejahterakan para pemuda untuk bisa produktif, sehingga mengurangi pengangguran yang ada di Kabupaten Probolinggo," ungkapnya.

Ia menambahkan Gerakan Pemuda Probolinggo yang merupakan perkumpulan para pemuda yang sudah terbentuk kepengurusan di 24 Kecamatan, 325 Desa dan 5 kelurahan yang ada di Kabupaten Probolinggo yang fokus bergerak dalam bidang usaha dan Bisnis. Sosok Oka Mahendra bisa menjadi contoh dan panutan bagi para pemuda yang nantinya bisa sejalan karena sama - sama muda.

"Dengan Probolinggo dipemimpin orang yang masih muda, kami yakin para pemuda akan lebih sejahtera karena akan sejalan baik dari segi fikiran maupun kerjanya nanti, sehingga tidak ada Pemuda yang menganggur di Kabupaten Probolinggo dan secara otomatis tingkat kemiskinan akan semakin rendah," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut