Mau Check Out Tapi Saldo Gak Cukup? Begini Cara Top Up Paypal Mudah dan Cepat di ViaPaypal.id

bayu pratama
ilustrasi PayPal (rakyat62)

BATU,iNews.id Paypal sebagai platform yang menjadi penyuplai layanan pembayaran secara virtual, untuk mempermudah pengguna lakukan transaksi bisnis jual beli.

Berdasar info di website resminya, rekening PayPal jadi alternative alat pembayaran untuk membantu proses transaksi bisnis lewat cara online. Keuntungan yang dapat Anda peroleh lewat layanan ini, ialah transaksi bisnis lewat cara online sampai jangkauan ke penjuru dunia.

Walau sekarang telah banyak bermunculan rekening virtual yang lain, tetapi PayPal jadi layanan yang terbanyak dipakai sekalian jadi unggulan untuk kegiatan transaksi bisnis keuangan lintas negara.

Layaknya layanan dompet digital secara umum, PayPal mempunyai mekanisme penggunaan dengan lakukan top up atau pengisian saldo. Nah untuk mendapatkan saldo ini, sebelumnya Anda harus beli saldo PayPal terlebih dahulu untuk mengisinya.

Lalu, bagaimanakah cara lakukan pengisian saldo PayPal supaya seorang dapat memakai layanan itu? Dan bagaimana cara beli saldo Paypal ?

Sudah ada banyak sekali layanan atau website untuk memudahkan Anda dalam melakukan Top Up Paypal, dan salah satunya adalah ViaPayPal.id yang akan kita gunakan untuk tips kali.

ViaPayPal.id ialah situs jasa isi saldo PayPal balance, atau top up. Website ini tidak sekedar tawarkan jasa pengisian saldo PayPal saja, tetapi jasa pembayaran online lain, secara aman, paling dipercaya dan rate dapat dijangkau.

ViaPayPal.id mempunyai pengalaman lebih dari lima tahun menerima layanan isi saldo PayPal. Jaminan 100 % legal.

Langkah Membeli Saldo PayPal

Berikut tahapan gampang untuk lakukan order pembelian isi saldo PayPal di ViaPayPal.id

1. Isi Form Pembelian atau Chat Lewat WhatsApp

Anda dapat bisa isi data pembelian lewat form yang berada di situs resmi ViaPayPal.id. Atau mengontak langsung ke WhatsApp CS ViaPayPal di 0812-2277-7855.

2. infokan Nominal Saldo yang Anda Butuhkan

Seterusnya, Anda memberitahukan ke CS besaran nominal untuk order saldo PayPal

3. Melakukan Pembayaran

Sesudah Anda menyepakati harga, selanjutnya Anda dapat lakukan transfer ke rekening ViaPayPal. Jumlah transfer yang Anda kirimkan harus persis sama berdasar info dari CS.

4. Pengiriman Saldo PayPal

ViaPayPal akan mengirimi saldo PayPal Anda sesudah proses tuntas, selanjutnya akan masuk lebih kurang 20 menit.

Tersebut langkah pengisian saldo PayPal melalui situs beli saldo PayPal ViaPayPal.id. Anda dapat berkunjung situs resmi untuk memperoleh info selanjutnya.

Editor : Dean Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network