Axioo MyBook Z-series Resmi Merilise Dengan harga Rp 6 Juta-an

Dean Ismail
Axioo MyBook Z-series. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Di pengujung 2022 ini, Axioo sah mengenalkan barisan produk netbook terkini,"State-of-the-art Netbook with Japan Quality Standar" namanya "MyBook Z-series".

Netbook ini sudah penuhi syarat design dan tehnik, dan standard kualitas Jepang hingga mempunyai ketahanan dan kekuatan fisik melewati netbook Axioo awalnya.

Netbook berperforma yang hebat, dipertambahnya, ketahanan yang bagus, desain yang memikat, dan harga yang dapat dijangkau sebagai netbook yang paling disukai oleh beberapa orang.

Perform

Dipersenjatai dengan Processor Intel Core Angkatan keduabelas, netbook MyBook Z-series ini datang dengan macam seri berdasar type processor-nya, yaitu MyBook Z10 dengan garapan Intel Core i5-1235U (10 cores) dan MyBook Z6 dengan garapan Intel Core i3-1215U (6 cores).

Pada prososer Intel angkatan ini mempunyai kartu grafis/GPU yang terpadu, yakni Intel Irislah Xe Graphic untuk mendukung keperluan grafis yang bagus saat jalankan program multimedia atau gaming.

Dibandingkan processor angkatan sebelumya, kelebihan Intel Core angkatan keduabelas ada di pemakaian arsitektur terkini. Pada processor Intel Core angkatan keduabelas yang dipakai oleh MyBook Z-series ini mempunyai Performnce Cores (P-Cores) dan Efficient Core (E-Cores). Baik P-Cores atau E-Cores mempunyai pekerjaan berbeda.

P-Cores diperuntukkan untuk beban komputasi berat seperti konten creation, gaming, atau pemakaian program berbasiskan AI (Artificial Intelligence). Dan E-Cores dimaksimalkan untuk tangani komputasi enteng yang berjalan pada latar belakang seperti software up-date, e-mail sync, atau cloud syncing.

Dengan design arsitektur terkini ini, ketahanan battery jadi lebih efektif hingga netbook dapat semakin lama dipakai. Apa lagi dipadankan dengan opsi RAM DDR4 dual slots yang dapat dipertingkat sampai 32GB dan SSD NVMe yang bisa dipertingkat sampai 2TB untuk kemampuan penyimpanan yang besar sekali.

Gabungan ini pastikan kekuatan dalam jalankan beragam rintangan dalam tugas setiap hari dengan mulus. Axioo MyBook Z-series diperlengkapi dengan bermacam port penting seperti HDMI, LAN RJ45, USB 3.1, USB Tipe C, dan slots SD Card.


Axioo MyBook Z-series. (sindonews.com)

Design

Beberapa type MyBook Z-series datang dengan bebatan metal material yang membuat penampilan netbook kelihatan makin kuat dan menarik. Design engsel yang kuat didatangkan untuk memungkinkannya netbook ini bisa dibuka dan ditutup dengan memakai satu tangan.

Datang dengan rentang monitor sejumlah 14 inch, MyBook Z-series ini benar-benar singkat dan nyaman untuk dibawa kemanapun. Monitor Full HD IPS yang mempunyai resolusi monitor 1920 x 1080 piksel siap menganakemaskan mata beberapa pemakai untuk keperluan tugas atau selingan.

Dibalik bentuknya yang singkat, MyBook Z-series dipersenjatai dengan tehnologi Fast Cooling Thermal Fan yang oke dalam memberi saluran udara yang baik sekali hingga temperatur netbook bisa terbangun dengan konstan.

Disamping itu, MyBook Z-series ini diperlengkapi dengan Security Kamera Cover (penutup camera netbook) yang bisa membuat perlindungan privacy beberapa pemakai dan menghindar risiko pengintaian.

Untuk segi selingan, netbook ini diperlengkap dengan tehnologi speaker 3D Surround Sound, di mana suara setiap instrument kedengar dari pojok yang lain dan siap menganakemaskan telinga pemakai.

Battery yang dipasangkan pada netbook MyBook Z-series ini menyajikan ketahanan battery yang hebat yang bisa bertahan sampai 10 jam karena battery 55Wh.

Netbook ini disokong dengan tehnologi pengisian cepat (fast pengisian) yang memungkinkannya pengisian daya battery sampai penuh dalam sekejap. Bukan hanya menggunggulkan perform yang hebat, MyBook Z-series datang dengan 2 opsi warna yang memikat yakni Black Ninja dan Pink Sakura.

Kesan-kesan yang "misteri dan menarik" dicontohkan lewat opsi netbook warna hitam (Black ninja), dan untuk warna pink (Pink Sakura) mempresentasikan kesan-kesan yang "anggun dan berkualitas".

Disamping itu, sentuhan yang memikat datang melalui keyboard yang bisa berpijar (Backlit Keyboard). Selainnya memberi penampilan berkualitas, feature ini memungkinkannya kegiatan pengetikan yang semakin nyaman bahkan juga saat di lokasi yang kurang sinar.

Harga, Tersedianya, dan Garansi

Axioo MyBook Z-series dijajakan pada harga yang dapat dijangkau dimulai dari harga Rp 6 Juta-an dan telah diperlengkapi dengan Windows 11 Pro. Axioo memberi penawaran khusus berbentuk hadiah langsung "Bagpack Netbook" dan bermacam merchandise memikat buat tiap pembelian lewat Online di Official Marketplace Axioo-Indonesia dan secara Off-line di beberapa toko Axioo yang menyebar nyaris di semua Indonesia.

Tiap pembelian unit MyBook Z-series memperoleh garansi sah dari Axioo sepanjang tiga tahun dengan persyaratan dan ketetapan berlaku.

Editor : Supriyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network