Ojol Tewas Dilindas KA Penataran Arah Blitar Depan Lapas Belimbing Kota Malang

Damianus Lau
Korban saat dievakuasi (foto: iNewsBatu.id/Damian)

KOTA MALANG, iNewsBatu. id - Terjadi kecelakaan maut menewaskan pria berjaket ojol mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke arah Kereta Api (KA) Penataran menuju Blitar di Jl. Asahan, depan Lapas Bunulrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa siang (11/05/2024). 

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Tikta Handika yang merupakan Petugas Perlintasan Jalan (PJL) 68 jalan Indragiri mengatakan bahwa peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 14.00. Dirinya mengungkapkan korban berada di dekat palang perlintasan saat KA hendak lewat. 

"Kemudian setelah melihat-lihat orang ini berjalan di tepi rel menuju utara, saya tidak ada curiga karena warga sini biasa menunggu Kereta melintas sebelum menyebrang ke arah Timur atau sebaliknya," ucapnya. 

Dikatakan Handika, tiba-tiba pria yang diketahui mengenakan jaket Ojek Online (Ojol) ini melompat ke atas rel. Tubuhnya terbaring dalam kondisi tertelungkup menghadang KA yang akan melintas dari arah Utara ke Selatan. 

"Tubuhnya ini memalang rel saat KA Penataran jurusan Blitar sudah mulai mendekat. Saya sendiri sudah tidak sempat menolong dan akhirnya tubuhnya tertabrak oleh KA hingga sejauh 200 meter," jelasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network