Rem Blong, Truk Bermuatan Semen Hantam Toyota Rush di Pelabuhan Jangkar

Arief Yuda
Sebuah Toyota Rush mengalami kerusakan parah usai tertimpa puluhan ton semen (Foto: iNewsBatu.id/Arief Yuda)

SITUBONDO, iNewsBatu.id – Sebuah Toyota Rush dengan nomor polisi P 1128 VV mengalami kerusakan parah usai tertimpa puluhan ton semen dari sebuah truk di atas ramdoor Kapal Munggiyanto Hulalo di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jumat (20/9/2024).

Kejadian bermula saat truk AE 8188 UY yang dikemudikan Hasanuddin (47), warga Bherek Sungai, Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura, mengalami rem blong saat berjalan mundur. 

Truk yang membawa semen tersebut menabrak Toyota Rush yang sedang parkir di belakangnya.

Pengemudi Toyota Rush, Sahraini (39), warga Dusun Laok Lorong, Kabupaten Sumenep, Madura, hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

"Saya sedang di dalam mobil ketika truk yang bermuatan semen menabrak dari belakang. Sebagian muatannya menimpa mobil saya," ujar Sahraini.

Sementara itu, Kasatpolairud Polres Situbondo, AKP Gede Sukarmadiyasa mengatakan, pihaknya segera melakukan evakuasi mobil dan truk tersebut bersama dinas terkait.

"Dugaan sementara, penyebab tabrakan di ramdoor kapal di pelabuhan Jangkar, karena truk bermuatan puluhan ton semen dan bahan bangunan lainnya itu mengalami rem blong," ungkap Gede Sukarmadiyasa.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network