get app
inews
Aa Read Next : 7 Kota Terkecil di Indonesia, Nomor 4 Pernah Jadi Ibukota Negara

6 Apartemen di Indonesia Ini Harganya Sangat Mahal, Mau Investasi?

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:45 WIB
header img
apartemen termahal di Indonesia (jual-apartemen)

BATU, iNews.id - Memiliki sebuah hunian adalah impian semuanya orang. Sekarang ini, kita bisa pilih beragam tipe tempat tinggal baik rumah atau apartemen. Apa saja tempat tinggalnya tentu mempunyai kelebihan masing-masing.

Untuk warga kekinian apartemen sebagai salah satunya opsi tempat tinggal yang bagus. Tinggal di apartemen dikenali ringkas dengan sarana yang komplet.

Rerata harga sewa apartemen lumayan mahal, bahkan juga beberapa dikenali benar-benar eksklusif pada harga sewa yang sangat mahal. Coba simak di bawah ini apartemen dengan sewa termahal di Indonesia:

1. Dharmawangsa Residences Tower 3

Grup Samudranayaka Unggul adalah pengembang dari apartemen eksklusif ini. Lokasi apartemen vital sekalian terselinap di Jakarta Selatan persisnya wilayah Kebayoran Baru.

Apartemen ini tawarkan tempat tinggal yang nyaman dan tenang karena jauh dari ingar-bingar jalan raya. Dari sisi dipandang mempunyai tingkat privacy yang tinggi, keamanan di apartemen ini juga tinggi.

Nilai jual dari apartemen ini capai US$ 6.000 atau sekitaran Rp 58,5 juta per mtr. persegi. Rosewood ialah pengurus dari apartemen ini. Harga sewa apartemen ini dimulai dari US$ 5.000 /bulan.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut