get app
inews
Aa Read Next : Sekolah Kedinasan Resmi Dibuka, Ada IPDN STAN Dan Lainnya, Berikut Total Formasinya

6 Apartemen di Indonesia Ini Harganya Sangat Mahal, Mau Investasi?

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:45 WIB
header img
apartemen termahal di Indonesia (jual-apartemen)

4. Raffles residence

Apartemen mewah satu ini dipasarkan oleh group Ciputra. Apartemen ini sudah teresap nyaris 90 %. Apartemen ini dijajakan pada harga US$ 4.800 atau sama dengan Rp 45 juta per mtr. persegi.

Raffles ialah pengurus dari apartemen ini. Harga ini benar-benar imbang dengan sarana yang hendak didapat oleh penghuni. Anda bisa juga memperoleh panorama kota Jakarta yang cantik pada malam hari dari apartemen ini.

5. Pacific Place

 Grup Dua Mutiara dan Ritz Carlton jadi pengurus dari apartemen eksklusif ini. Dua nama pengurus ini telah terkenal, hingga lumrah saja bila Pacific Place memancing ketertarikan sosialita Indonesia yang ada di teritori ini.

Harga untuk satu unit di apartemen ini awalannya dibaderol US$ 5.000 per mtr. persegi atau sekitaran Rp 48,7 per mtr. persegi. Sekarang ini harga jual apartemen capai Rp 80 juta per mtr. persegi.

Keseluruhannya ada 139 apartemen yang ada di Pacific Place, umumnya orang yang mengincar apartemen ini ialah pemakai akhir dan bukan spekulan.

Pengurus sediakan sewa periode pendek dan periode panjang untuk unit apartemen. Anda dapat mendapati harga sewa US$ 4.500 per bulan untuk ukuran 500 meter persegi.

6. Senopati Suite 3

Berada di Jakarta, apartemen ini dibandrol dengan nilai jual capai Rp 65 juta per mtr. persegi. Bila Anda berminat untuk sewa satu unit apartemen ini, Anda dapat mempersiapkan dana dimulai dari US$ 2.700 per unit dengan 2 kamar untuk sebulan persewaan.

Apartemen ini mempunyai design interior yang menawan dengan ruangan yang nyaman. Keamanan di apartemen ini juga bisa dipastikan tingkat tinggi. Nah itu tadi beberapa apartemen termahal di Indonesia, apakah anda tertarik melakukan investasi disini?

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut