get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Tips Membahagiakan Suami Agar Rumah Tangga Harmonis Sampai Tua

Sabtu, 23 Juli 2022 | 14:27 WIB
header img
Ilustrasi rumah tangga harmonis (Foto:Istimewa)

BATU, iNews.id - Kebosanan dalam kehidupan setiap hari dan tanggung-jawab mempunyai keluarga sendiri adalah suatu hal yang sering tidak dipersiapkan pasangan. Pada kondisi semacam itu, wajar jika hubungan pernikahan perlahan kehilangan keindahannya dan rumah tangga kurang harmonis kembali.

Sebagian orang perlu mengetahui jika inilah permasalahan, beban, pekerjaan, dan tanggung jawab yang melengkapi hidup. Mereka perlu menerimanya sebagai satu kesatuan. Sebagai seorang istri, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu suami merasa lebih berbahagia.

Jika Anda melihat suami tidak bahagia dengan hidupnya, ada banyak hal yang mungkin harus dihindari dan dilakukan agar suasana hati suami selalu baik. Berikut banyak hal yang dapat membuat suami tidak bahagia dan apa yang bisa Anda kerjakan untuk membuat kembali bahagia.

#Langsung membebani suami dengan pekerjaan rumah tangga saat pulang kerja

Dapat dipahami jika Anda pun lelah dan kadang merasa frustrasi dengan pekerjaan dan tanggung jawab hidup. Anda harus mengurus anak-anak, melakukan tanggung jawab rumah tangga, dan mungkin saja mengalami stres pada tempat kerja. Tetapi Anda tak perlu membebankannya pada suami demikian ia sampai di rumah setelah pulang kerja.

Suami akan lebih bahagia bila Anda membiarkannya santai sejenak. Perlihatkan padanya perasaan cinta, baru selanjutnya Anda dapat meminta suami melakukan pekerjaannya. Dengan demikian suami semakin lebih siap melakukan pekerjaannya.

#Mengharapkan suami selalu bersikap romantis

Menghabiskan waktu jauh dari kehidupan teratur sangat penting untuk menjaga kehidupan cinta Anda dan suami tetap menyala. Rasanya pasti sangat luar biasa saat suami mempersiapkan semua rencana untuk Anda pergi berlibur. Tetapi Anda harus ingat jika suami pantas untuk dimanjakan . Jadi, lain kali Anda harus juga membuat rencana kejutan untuknya.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut