get app
inews
Aa Read Next : Langkah Membuat Trick Sulap dengan Program Camera Android

Tips Cepat Menambah 1.000 Followers Instagram Dalam Waktu Singkat

Senin, 25 Juli 2022 | 16:46 WIB
header img
ilustrasi menambah followers instagram (inews.id)

BATU, iNews.id - Instagram merupakan sosial media yang banyak digemari di kalangan anak muda. Apalagi di intagram tersedia efek menarik dan tentunya membuat anak muda maupun masyarakat pada umumnya suka berfoto.
 
Akun Instagram sekarang menjadi sebuah sosial media yang harus dimiliki oleh kids zaman now. Warganet yang mempunyai akun Instagram pasti sering mengupload video atau foto secara singkat.

Bukan hanya untuk eksistensi diri di dunia maya, Instagram sering dipakai untuk berjualan online atau endorse. Tentu saja, dua hal paling akhir dapat dilakukan jika kamu mempunyai followers atau pengikut yang banyak di Instagram.

Buat pengguna Instagram tentu tahu, mendapatkan banyak followers bukan masalah mudah. Tetapi, ada banyak tips yang dapat dilaksanakan untuk mendapatkan followers dengan cepat dan gratis . Jadi kamu tak perlu membeli followers. Bagaimana caranya?

1. Upload Konten Unik

Pernah dengar istilah "konten is king"? Ya, di dunia internet, konten yang unik, berbeda dari yang lain sebagai salah satu cara paling cepat dan terbaik untuk mendapatkan followers.

Misalkan, jika kamu ingin upload photo pemandangan, pastikan untuk mengambilnya dari sudut pandang berbeda dengan yang umum dipotret seseorang. Lihat saja foto yang diupload selebgram di akun mereka, tentu terlihat unik dan mengantongi banyak tanda Likes kan?

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut