get app
inews
Aa Read Next : Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Ribu Setiap Hari, Aplikasi Ini Banyak Dicari

Tips Memanfaatkan WhatsApp Business, Agar Jualan Makin Laris dan Lancar

Kamis, 28 Juli 2022 | 15:16 WIB
header img
ilustrasi whatsapp business. (inews.id)

2. Tautan pendek

WhatsApp Business bisa membantu menjalankan bisnis secara efektif. Masalahnya aplikasi WhatsApp Business sediakan fitur-fitur khusus yang lain dari aplikasi WhatsApp biasa.

WhatsApp Business bisa membantu menjalankan bisnis secara efektif. Masalahnya aplikasi WhatsApp Business menyediakan sejumlah fitur khusus yang lain dari aplikasi WhatsApp biasa.

Fitur ini akan mempermudah pelanggan baru untuk langsung terhubung ke akun WhatsApp Business pengguna dan memulai chat dengan pengguna.

Maka pengguna dapat menyematkan tautan pendek miliknya supaya pengguna baru dapat buka tautan itu sehingga dapat mengawali chat dengan pengguna.

3. Perpesanan

Fitur ini untuk melakukan percakapan atau chat antara pengguna dan pelanggan. Percakapan dapat berupa menanyakan seputar produk, bernegosiasi, dan lain-lain.

Pengguna WhatsApp Business bisa mengatur template pesan untuk dikirim secara otomatis saat bisnis sedang tutup atau untuk memberikan salam ke pelanggan baru.

4. Label

Fitur ini bisa mempermudah pengguna apliksai WhatsApp Business untuk membagi percakapan atau chat dengan pelanggan jadi beberapa kategori.

Misalnya kategori pelanggan baru, belum bayar, pesanan sedang diproses, atau sedang dikirim. Fitur ini akan mempermudah pengguna merespons chat dari pelanggan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut