get app
inews
Aa Read Next : Cara Memakai Filter Anime di TikTok serta Instagram, Cek Mirip Kepribadian Siapa

Begini Cara Menggunakan Nama Emoji Hijab yang Viral di Instagram

Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:47 WIB
header img
Ilustrasi emoji hijab di instagram. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Emoji merupakan sebuah gambar dengan bentuk ekspresi tertentu yang biasanya digunakan ketika melakukan percakapan di media sosial.


Emoji hijab sebagai salah satu emoji yang sedang naik daun di sosial media, terutamanya Instagram. Sesuai dengan namanya, emoji hijab sebagai bentuk emoji kartun avatar berhijab. Sejak kemunculannya yang meraimaikan jagad story di Instagram, beberapa orang penasaran dengan berbagai ekspresi pada emoji ini.Lalu, apa nama emoji hijab di Instagram itu?


Instagram hadir sebagai aplikasi media sosial yang menyediakan bermacam fitur menarik yang memungkinkan penggunanya untuk mengedit foto dan video menggunakan filter atau stiker.

Emoji hijab datang sebagai salah satu emoji dengan bermacam ekspresi wajah, sehingga kamu tidak bosan menggunakannya di Instagram Story. Emoji hijab tidak hanya dapat digunakan di Instagram story, tetapi bisa juga dipakai saat mengedit feeds atau reels Instagram.

Nama Emoji Hijab di Instagram

Kamu tidak bisa menemukan emoji hijab di Instagram bila tidak mengetahui nama emojinya. Perlu diketahui jika nama emoji hijab di Instagram itu adalah Memoji.

Kamu baru dapat menggunakan memoji bila perangkat yang kamu gunakan adalah iOS. Memoji adalah kumpulan sticker berbentuk avatar, yang dapat kamu buat sendiri sesuai wajah kamu.

Jika kamu termasuk pengguna Android, karena itu kamu tidak dapat menggunakan memoji secara langsung hanya karena ada di iphone.

Sebagai alternatif, kamu bisa mengambil aplikasi bernama Memoji iphone. Nantinya, aplikasi ini dapat digunakan untuk emoji hijab di Instagram Story kamu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut