get app
inews
Aa Read Next : Mami Nita Yulianti dari DRW Skincare Bagikan 55 Ribu Paket Sembako Menjelang Lebaran

5 Rangkaian Skincare untuk Remaja yang Aman dan Tepat

Sabtu, 10 Desember 2022 | 20:09 WIB
header img
Ilustrasi skincare untuk remaja (iNews.id)

BATU, iNews.id - Ingin menggunakan skincare, namun bingung menggunakan skincare apa saja yang cocok dan tepat untuk remaja? ada banyak basic skincare untuk remaja yang tepat dan bisa kamu jadikan panduan dalam membeli produk skincare.

Skincare saat ini memang sudah tidak asing bagi semua orang, termasuk remaja. Oleh karena itu, banyak orang mulai dari remaja hingga dewasa menggunakan rangkaian skincare untuk wajah mereka, agar tetap terlihat sehat dan terawat.

Namun tidak semua skincare pasti cocok dan sesuai untuk dipakai setiap orang. Salah satunya remaja, tentu tidak semua rangkaian skincare bisa mereka gunakan saat berada dalam masa sekolah, yang ada bisa-bisa skincare mereka diminta oleh sekolah  dan jika menggunakan skincare yang tidak tepat juga bisa menimbulkan kerusakan pada kulit wajah seperti munculnya jerawat, wajah kusam, berminyak, dan lain sebagainya.

Namun sebaliknya, jika menggunakan skincare yang tepat, akan menghasilkan kulit wajah yang sehat dan terawat serta jauh dari permasalahan wajah. Selain itu, pemakaian skincare yang rutin juga bisa menghindarkan wajah dari berbagai permasalahan yang terjadi pada kulit wajah.

Tentu kamu tidak menginginkan hal buruk ini terjadi pada kulit wajahmu kan? Tenang, berikut basic skincare yang cocok untuk digunakan remaja diantaranya adalah

1. Sabun Pembersih Muka

Rangkaian awal skincare unttuk remaja adalah menggunakan sabun pembersih muka, atau lebih umumnya dikenal dengan facial wash.

Facial wash adalah salah satu produk skincare yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari debu maupun kotoran yang menempel pada wajah setelah seharian beraktivitas di dalam ruangan maupun luar ruangan.

Banyak brand sabun pembersih muka yang sudah terkenal di masyarakat seperti wardah, pond's, biore, dan lain sebagainya. Pemilihan sabun pembersih muka yang tepat, tidak akan menimbulkan dampak negatif pada wajah. 

Sabun pembersih muka ini sangat disarankan untuk dipakai oleh remaja, agar mampu terhindar dari berbagai masalah wajah yang mungkin bisa timbul saat remaja seperti flek hitam, jerawat, maupun wajah berminyak.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut