get app
inews
Aa Read Next : Mami Nita Yulianti dari DRW Skincare Bagikan 55 Ribu Paket Sembako Menjelang Lebaran

5 Rangkaian Skincare untuk Remaja yang Aman dan Tepat

Sabtu, 10 Desember 2022 | 20:09 WIB
header img
Ilustrasi skincare untuk remaja (iNews.id)

2. Sunscreen

Basic skincare untuk remaja selanjutnya adalah menggunakan sunscreen. Memang tak banyak orang tahu mengenai produk ini, namun pengguaan produk ini secara rutin bisa memberikan dampa positfi terdap kulit wajah.

Semakin meningkatnya polusi udara dan kondisi cuaca yang tidak menentu kadang panas kadang hujan menjadikan kulit wajah akan sensitif terhadap lingkungan sekitarnya, contohnya saat penas, apabila kulit wajah terkena paparan sinar matahari secara langsung dan terlalu lama, maka akan menimbulkan kerusakan pada kulit wajah.

Penggunaan sunscreen yang tepat dan cocok dengan jeinis kulit kamu, akan mampu menghambat sinar UV A dan UV B yang ada pada sinar matahari yang dapat merusak kulit wajah.

Selain itu, pemaaian sunscreen secara rutin bisa membantu mencegah munculnya flek pada kulit wajah.

3. Pelembab

Ketika menjelang remaja, produksi minyak pada wajah menghasilkan yang berlebih dan juga sering merasa kering atau wajah kusam. Maka penggunaan pelembab sangat cocok untuk dipakai sebagai rangkaian skincare untuk remaja yang tepat dan mudah.

Selain itu, penggunaan pelembab ini juga mampu melembabkan kulit wajah sehingga kondisi kulit wajah masih tetap terlihat lembab, sehat, dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit wajah lainnya.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut