get app
inews
Aa Read Next : 8 Cara Jualan Online di Media Sosial dengan Sederhana

Mau Di-Notice Idol K-Pop Kamu di Media Sosial? Begini Triknya

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 08:02 WIB
header img
Ilustrasi di-notice idol kpop. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Untuk para pecinta K-Pop, atau bahkan juga semua fans selebriti yang lain, mendapatkan respon atau notice dari idolamu tentu akan menyenangkan dan jadi kenangan manis yang dilupakan, ya!

Umumnya, beberapa fans K-Pop bisa banyak mencoba beragam cara untuk mendapatkan perhatian idolanya dengan berteriak memanggil namanya sekencang-kencangnya, membawa spanduk dengan tulisan lucu, sampai melambaikan topeng wajah lucu idolanya saat bertemu di konser atau fan meeting. Tetapi, di era pandemi ini, tentu sulit jika wajib melakukan beberapa hal itu.

Nah, salah satu cara yang dapat kamu gunakan untuk selalu berhubungan dengan idolamu adalah lewat online atau sosial media. Walau dianggap hampir tidak ada keinginan untuk mendapatkan respon mereka secara online, rupanya hal tersebut bukan sebagai hal tidak mungkin, lho!

1. Berikan pertanyaan unik saat idolamu melakukan siaran langsung di sosial media

Umumnya, idol K-Pop sering melakukan siaran langsung melalui V-Live sampai Instagram Live. Oleh karena itu, jika kamu tidak mau ketinggalan, penting untuk menyalakan fitur notifikasi setiap idolamu melakukan live, Bela.

Saat live, mereka pasti membaca banyak komentar yang masuk dan menjawab. Nah, inilah kesempatan emas yang perlu kamu ambil. Berikan ia beberapa pertanyaan unik dan menyenangkan misalnya berkenaan dengan hobinya, atau artis idolanya. Misalnya: "Mari lakukan kolaborasi dengan X. Itu pasti terdengar menyenangkan!"

2. Beri dia pertanyaan nyeleneh. Soal matematika misalnya?

Bayangkan idolamu live-nya ditonton oleh ribuan sampai ratusan ribu orang, pertanyaan biasa-biasa saja tentunya akan lewat begitu saja, kan? Nah, cara lain supaya kamu bisa notice dengan memeberikan pertanyaan unik bahkan juga cenderung nyeleneh. Misalkan saja, meminta idolamu menyelesaikan soal matematika yang tidak dapat kamu kerjakan. Pertanyaan dalam bentuk beberapa angka sulit pasti langsung menarik perhatiannya!

3. Foto dengan beberapa hal tentang idolamu dan tag dia di media sosial.

Menggunggah suatu hal dengan background musik milik idolamu, menggunggah fotonya, sampai menggunakan barang-barang bau idolamu seperti merchandise, adalah sebuah bentuk apresiasi yang jelas disukai idolamu.

Agar bentuk kecintaanmu ini bisa terlihat, cobalah untuk menandai (tagging) akun media sosial idolamu dalam foto yang kamu unggah di media sosial. Bila beruntung kamu kemungkinan mendapatkan like atau ucapan manis darinya, lho!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut